Nikita Mirzani Berpotensi Laporkan Vadel Badjideh Terkait Dugaan Video Syur

Nikita Mirzani Berpotensi Laporkan Vadel Badjideh Terkait Dugaan Video Syur

Berita Utama | okezone | Rabu, 18 September 2024 - 19:15
share

JAKARTA - Nikita Mirzani berpotensi membuat laporan baru untuk Vadel Badjideh. Kali ini, sang aktris akan menjerat penari 19 tahun itu dengan dugaan video syur. 

“Bisa ada laporan baru lagi. Jadi, ini beda dengan yang sebelumnya ya,” ungkap sang aktris kepada awak media di Polres Metro Jakarta Selatan, pada 17 September 2024.

Video syur yang dimaksud Nikita Mirzani, dilakoni oleh Vadel Badjideh dengan putrinya, LM, yang masih berusia 17 tahun. Niat sang aktris itu dikonfirmasi oleh kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid.

 

“Sebenarnya, untuk laporan baru ini bisa dikenakan dua pasal lagi sih. Yang satu, perlindungan anak. Lainnya, UU ITE terkait pembuatan konten pornografi,” ungkap Fahmi.

Jika Nikita Mirzani membuat laporan baru, maka ini akan melengkapi laporan sebelumnya. Sebelumnya, sang aktris telah melaporkan Vadel Badjideh atas dugaan persetubuhan dan aborsi anak di bawah umur.

Laporan tersebut didaftarkannya di Polres Metro Jaksel, pada 12 September 2024. Dalam laporannya tersebut, sang aktris menyertakan sejumlah bukti dan tiga saksi. 

Nikita Mirzani Berniat Laporkan Vadel Badjideh Terkait Dugaan Video Syur. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Nikita Mirzani dan tiga saksi itu diketahui sudah menjalani pemeriksaan pada 17 September 2024. Salah satu saksi, menurutnya, datang langsung dari luar negeri. 

Bintang film Nenek Gayung itu menegaskan, dirinya sangat bersedia menemani sang putri menjalani pemeriksaan nanti jika memang diminta. 

Nikita Mirzani menegaskan, membuat laporan polisi atas Vadel Badjideh untuk melindungi putrinya. LM.*

 

Topik Menarik