Unggahan Ini Kode Pemain Aston Villa Ian Maatsen Segera Perkuat Timnas Indonesia Asuhan Shin Tae-yong?

Unggahan Ini Kode Pemain Aston Villa Ian Maatsen Segera Perkuat Timnas Indonesia Asuhan Shin Tae-yong?

Terkini | okezone | Rabu, 18 September 2024 - 12:07
share

BALIKPAPAN Malut United harus rela pulang dengan tangan kosong dari Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, lantaran kalah 0-1 dari Borneo FC di pekan kelima Liga 1 2024-2025, pada Selasa 17 September 2024. Meski kalah, pelatih Malut United, Imran Nahumarury tetap memuji dan mengapresiasi mentalitas dan perjuangan anak buahnya.

“Malut United sudah menujukkan mentalitas yang dibutuhkan, yaitu tidak mau kalah. Saya mengapresiasi kerja keras pemain selama 90 menit di lapangan,” jelas Imran, dikutip Rabu (18/9/2024).

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Batakan itu, Malut United kalah karena gol yang dicetak inger berkebangsaan Argentina, Mariano Peralta di menit ke-78. Dia memecah kebuntuan skuad Pesut Etam –julukan Borneo FC– yang sempat kesulitan menembus pertahanan solid Malut United.

Borneo FC tercatat melancarkan satu shot on target dari 8 percobaan tembakan sepanjang babak I. Di babak II, skuad asuhan Pieter Huistra mencatatkan 3 tembakan tepat sasaran dari 6 percobaan.

Laskar Kie Raha yang tampil dengan pertahanan solid juga mampu menciptakan beberapa peluang lewat Tatsuro Nagamatsu, Victor Mansaray, Frets Butuan, dan Adriano Castanheira. Namun, sejumlah peluang tersebut belum bisa dikonversikan menjadi gol.

Satu shot on target Malut United pada babak pertama mengarah tepat ke penjaga gawang lawan. Sementara, 2 shot on target dari 2 percobaan yang dilancarkan di babak II juga belum bisa menembus gawang Borneo.

“Begitulah sepak bola. Kami kurang beruntung karena ada beberapa peluang yang tidak dimaksimalkan menjadi gol,” kata coach Imran dalam konferensi pers usai laga.

Terlepas dari hasil yang diraih, coach Imran melihat poin positif dalam perjuangan Laskar Kie Raha di markas Borneo. Para pemain menunjukkan mentalitas tidak mau kalah hingga peluit panjang berbunyi.

Topik Menarik