5 Potret Mesra Priyanka Chopra Rayakan Ultah Nick Jonas, Couple Goals Banget

5 Potret Mesra Priyanka Chopra Rayakan Ultah Nick Jonas, Couple Goals Banget

Terkini | okezone | Rabu, 18 September 2024 - 08:09
share

PASANGAN Priyanka Chopra dan Nick Jonas tampaknya selalu diselimuti kebahagiaan. Meski usia mereka terpaut jauh, namun hingga kini keduanya kian langgeng bahkan mesra di setiap kesempatan. 

Salah satunya, di momen perayaan ulang tahun Nick Jonas yang jatuh pada Senin, 16 September 2024 kemarin. Keduanya tampak merayakannya dengan penuh suka cita. 

Menariknya, momen tersebut bertepatan dengan jadwal manggung Nick Jonas bersama Jonas Brothers di London. Berikut beberapa diantaranya, melansir dari akun Instagram @priyankachopra.

Bersama sang Anak 

Di momen spesial tersebut, Priyanka tampak setia menemani hingga menonton langsung perfom sang suami bersama putri kecil semata wayang mereka, Malti Marie. Potret berikut tampak diambil ketika Nick bersiap melakukan konser bersama Jonas Brothers. 

Priyanka dan Nick ciuman 

Potret ini tak kalah menggemaskan. Pasalnya, saat Priyanka dan Nick berciuman, putri mereka, Malti yang sedang digendong sang ibu itu justru auto menutup kedua matanya

Peluk Nick Jonas

Kali ini, Priyanka tampak memeluk Nick dengan mesra tanpa sang anak. Keduanya tampak melempar tatapan penuh cinta satu sama lain bak pasangan muda yang sedang di mabuk asmara!

Priyanka sendiri tampak cantik dalam balutan tube dress berkerut berwarna coral, sementara Nick tampil gagah dengan setelan jas berwarna biru navy. 

 

Panggung Miss World

Rupanya, The O2 Arena, London, yang menjadu area venue konser Nick bersama Jonas Brothers saat itu merupakan lokasi yang sama ketika Priyanka dinobatkan sebagai Miss World 2000. Hal itu diungkapkan langsung oleh Priyanka dalam keterangan postingannya. 

“Saya dinobatkan sebagai Miss World di arena ini 24 tahun lalu. Dulu arena ini disebut Millennium Dome. Kenangan yang tidak akan pernah saya lupakan dari tanggal 30 November 2000,” ungkapnya.

“Kembali ke sini menyaksikan suami saya dan saudara-saudaranya tampil bersama putri saya, keluarga, dan teman-teman adalah hal yang sangat berarti. Hidup ini menyenangkan. Rasa syukur,” sambungnya. 

Couple goals!

Meski usia Priyanka dan Nick terpaut hingga 10 tahun, namun keduanya sukses jadi pasangan ‘tante-berondong’ idaman! 

Bagaimana tidak, di usianya yang ke-42 tahun, Priyanka masih terlihat bak ‘daun muda’ ketika bersanding dengan Nick yang usianya masih 32 tahun. 

Topik Menarik