Erick Thohir Janji 84 Proyek Strategis BUMN Rampung Jelang Akhir Jabatan

Erick Thohir Janji 84 Proyek Strategis BUMN Rampung Jelang Akhir Jabatan

Terkini | okezone | Rabu, 18 September 2024 - 08:15
share

JAKARTA - Menteri BUMN Erick Thohir janji menyelesaikan 84 proyek strategis menjelang akhir jabatannya. Dia memastikan lebih dari 90 proyek strategi perusahaan BUMN dapat direalisasikan hingga Oktober 2024.

BUMN mengerjakan 88 proyek strategis hingga tahun ini. Dari jumlah itu, 84 dipastikan selesai dibangun perseroan hingga akhir Oktober.

“Dan kami berharap bapak di waktu yang tentu tinggal sebulan ini kami terus mendorong percepatan percepatan yang sesuai dengan target kami, dari 88 (proyek) Insya Allah di akhir Oktober bisa menyelesaikan 84 Pak,” ujar Erick saat peresmian Indonesia Islamic Financial Center (IIFC) di kawasan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, ditulis Rabu (18/9/2024).

“Jadi Insya Allah lebih dari 90 dan mohon bimbingan kepada kami selama periode ini dan terima kasih sekali lagi atas dorongan dan tentu transformasi yang bapak harapkan kepada Kementerian BUMN,” paparnya.

Per Agustus 2024, Erick melaporkan realisasi proyek strategis perseroan sudah mencapai 81 proyek. Angka ini setara 92 dari 88 proyek yang ditargetkan.

Topik Menarik