Pasangan Viral Ketemu Ridwan Kamil di Lampu Merah, Kini Resmi Menikah

Pasangan Viral Ketemu Ridwan Kamil di Lampu Merah, Kini Resmi Menikah

Terkini | okezone | Rabu, 18 September 2024 - 07:08
share

PASANGAN yang sempat viral karena bertemu Ridwan Kamil di lamph merah akhirnya melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Pasangan yang diketahui bernama Dhila Aul dan Reivaldo telah resmi menikah.

Beruntungnya, pernikahan mereka dibiayai oleh seorang influencer Arief Muhammad, yang memiliki berbagai cabang lini bisnis. Sayangnya, pernikahan mereka tidak dihadiri oleh Ridwan Kamil yang mereka minta menjadi saksi ketika menggelar hari bahagia

Arief Muhammad mengunjungi akun Instagram @dhilaaul dan menuliskan komentar, "Mau nikah tahun ini nggak? Biar kita modalin." Komentar tersebut langsung disetujui oleh pasangan tersebut hingga akhirnya mereka menggelar hari bahagia.

"Jodoh dan rejeki emang bener-bener udah diatur ya sama yang di atas. selamat untuk @dhilaaul dan @reivlo, akhirnya sah juga sebagai suami istri. Alhamdulillah dilancarkan jalannya. Senang sekali bisa nepatin janji untuk modalin nikah. Lumayan kan Dhila-Rei jadi bisa hemat, tabungannya bisa untuk modal menjalani rumah tangga aja," tulis Arief Muhammad dalam unggahan resminya.

Kehadiran Arief Muhammad dalam pernikahan tersebut menambah semarak acara, dan unggahannya menunjukkan betapa spesialnya momen itu. Pasangan yang pernah menjadi sorotan publik ini kini resmi mengikat janji suci, mengakhiri perjalanan cinta mereka dengan penuh kebahagiaan.

Arief Muhammad hadir dalam pernikahan tersebut bukan sebagai tamu biasa, melainkan saksi pernikahan. Terlihat prosesi pernikahan tersebut berlangsung lancar dan penuh khidmat.

Selain itu, Arief Muhammad menepati janjinya untuk membantu memodali pernikahan pasangan yang sempat viral ini. Sesuai dengan ucapannya, Arief melunasi janjinya dengan memberikan dukungan finansial untuk pernikahan mereka.

 

Bahkan, sajian makanan dalam pernikahan tersebut didukung oleh Restoran Padang Payakumbuah yang merupakan salah satu bisnis milik Arief Muhammad. Pernikahan Dhila dan Rei digelar megah di Bandung, menciptakan suasana penuh kemewahan dan kebahagiaan.

Acara pernikahan itu penuh dengan kemegahan dan detail acara yang memukau. Mulai dari dekorasi yang elegan hingga tata letak yang indah untuk menciptakan momen yang tak terlupakan bagi kedua mempelai.

Tak lupa, Dhila dan Rei mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah membantunya melangsungkan pernikahan.

"Alhamdulillah Dhila dan Rei telah melangsungkan pernikahan, terima kasih banyak untuk seluruh pihak yang turut membantu acara kami dan sukses bikin kami bahagia. Semoga Allah membalas dengan yang berlipat ganda aamiin

Topik Menarik