Kisah Pelatih Bahrain yang Senggol Timnas Indonesia Usai Kena Bantai Jepang di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Kisah Pelatih Bahrain yang Senggol Timnas Indonesia Usai Kena Bantai Jepang di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Terkini | okezone | Rabu, 18 September 2024 - 05:27
share

KISAH pelatih Timnas Bahrain, Dragan Talajic, yang menyenggol Timnas Indonesia usai kena bantai Timnas Jepang di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia menarik diulas. Talajic membandingkan perolehan poin yang dimiliki skuadnya masih lebih tinggi ketimbang Timnas Indonesia kendati harus kalah telak dari Jepang.

Ya, Bahrain menelan kekalahan telak 0-5 saat menjamu Jepang di Bahrain National Stadium pada Selasa 10 September 2024. Hasil yang cukup mengecewakan tentunya, mengingat tim berjuluk The Maroons itu bermain di hadapan publiknya sendiri.

Talajic pun menyampaikan permohonan maafnya atas kekalahan telak dari Jepang. Pelatih asal Kroasia ini juga sangat kecewa dengan hasil melakukan yang diderita Bahrain.

"Saya ingin meminta maaf kepada para penggemar Bahrain. Saya kecewa dengan hasilnya. Gol kedua terjadi di awal babak kedua, sungguh sulit dipercaya. Semua hancur total," kata Talajic, dilansir dari Nikkan Sports, Rabu (18/9/2024).

Meski begitu, Talajic menegaskan Bahrain akan bangkit dari keterpurukan. Di laga ketiga, The Maroons dijadwalkan menjamu Timnas Indonesia pada 10 Oktober 2024.

Topik Menarik