Media Vietnam Soroti Target Timnas Indonesia di Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026: Masuk Akal!

Media Vietnam Soroti Target Timnas Indonesia di Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026: Masuk Akal!

Berita Utama | okezone | Rabu, 18 September 2024 - 02:30
share

MEDIA Vietnam, The Thao, soroti target Timnas Indonesia di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Mereka menyebut Timnas Indonesia pasang target yang masuk akal.

Ya, Timnas Indonesia masih terus melanjutkan perjuangannya untuk lolos ke putaran final Piala Dunia 2026. Kini, skuad Garuda tengah fokus mengarungi laga demi laga di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

 

Dua laga awal di Grup C sudah dilakoni Timnas Indonesia. Skuad Garuda pun sukses menahan imbang dua lawan kuat, yakni Arab Saudi (1-1) dan Australia (0-0) di awal laga babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Kini, skuad Garuda pun sedang menduduki posisi keempat di klasemen sementara Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pasukan Shin Tae-yong total sudah mengemas 2 poin.

Menyadari ada banyak lawan kuat yang harus dihadapi di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, tak memasang target muluk-muluk. Dia menargetkan Timnas Indonesia finis di urutan ketiga atau keempat pada klasemen akhir Grup C.

 

Dengan finis di urutan itu, Timnas Indonesia masih memiliki peluang mentas di Piala Dunia 2026. Diketahui, tim yang finis di posisi 1 dan 2 pada klasemen akhir babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 nantinya akan langsung melenggang ke putaran final Piala Dunia 2026.

Sementara itu, tim yang finis di urutan ketiga dan keempat pada babak ketiga akan melanjutkan perjalanan di Kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan berlaga di babak keempat. Inilah yang jadi target Timnas Indonesia saat ini.

Topik Menarik