5 Makanan yang Bikin Berat Badan Susah Turun Menurut Ade Rai, Nomor 1 Olahan Tepung Terigu

5 Makanan yang Bikin Berat Badan Susah Turun Menurut Ade Rai, Nomor 1 Olahan Tepung Terigu

Terkini | okezone | Selasa, 17 September 2024 - 09:58
share

LIMA makanan yang bikin berat badan sudah turun versi Ade Rai menarik untuk dibahas. Salah satunya adalah makanan-makanan yang berbahan dasar olahan tepung.

Kali ini Okezone akan membahas lima makanan yang bikin berat badan sudah turun versi Ade Rai. Apa saja? berikut ulasannya

5. Mie atau Pasta


Pertama adalah mie instan atau pasta. Banyak orang yang enggan memakan nasi, tapi memilih memakan mie atau pasta dengan anggapa bisa mengurangi berat badan.

Padahal menurut Ade Rai, memakan mie yang berdasar tepung terigu justru bisa menaikkan berat badan. Jadi, mengonsumsi makanan ini berlebihan juga tentunya bisa berdampak ke berat badan.

4. Kue


Kue juga menjadi salah satu maknan yang bisa bikin berat badan susah turun. Tidak bisa dipungkiri, hampir sebagian besar orang Indonesia cukup terbiasa menyantap kue tradisional di pagi hari. Sebut saja seperti kue basah, kering, kue tart, hingga sereal.

Padahal, makanan yang dianggap camilan itu adalah salah satu penyebab berat badan sulit turun. Sebab, seseorang bisa total menjadi makan 7 sampai 9 kali sehari jika digabungkan sekalian dalam kebiasaan mengonsumi kue di luar makan berat.

Topik Menarik