10 Artis Meninggal Dunia karena Kanker

10 Artis Meninggal Dunia karena Kanker

Seleb | okezone | Selasa, 17 September 2024 - 06:45
share

JAKARTAArtis meninggal dunia karena kanker. Setelah melewati proses panjang yang melelahkan, deretan artis ini harus berpulang dan meninggalkan duka di hati keluarga dan para penggemarnya.

10 Artis Meninggal Dunia karena Kanker.

1.Dono Warkop

Artis Meninggal Dunia karena Kanker. (Foto: Dono Warkop/YouTube

Pelawak bernama asli Wahyoe Sardono ini mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit St. Carolus, pada 30 Desember 2001. Almarhum meninggal dunia imbas penyakit kanker paru yang dideritanya. 

2.Chrisye

Artis Meninggal Dunia karena Kanker. (Foto: Chrisye/YouTube)

Chrisye meninggal dunia di kediaman pribadinya di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, pada 30 Maret 2007. Penyanyi legendaris itu tutup usia setelah cukup lama berjibaku dengan kanker paru yang diidapnya. 

3.Iceu Wong

Artis Meninggal Dunia karena Kanker. (Foto: Iceu Wong/Facebook)

Artis meninggal dunia karena kanker selanjutnya adalah pedangdut Iceu Wong. Pelantun Pacarku Lima Langkah itu berpulang pada 22 Juli 2015 akibat kanker payudara yang diidapnya. 

4.Julia Perez

Artis Meninggal Dunia karena Kanker. (Foto: Julia Perez/Okezone)

Julia Perez meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), pada 10 Juni 2017. Sang aktris mengembuskan napas terakhirnya setelah 5 bulan menjalani perawatan intensif akibat kanker serviks yang diidapnya sejak September 2014.

5.Yana Zein

Artis Meninggal Dunia karena Kanker. (Foto: Yana Zein/Okezone)

Aktris Yana Zein meninggal dunia di Rumah Sakit Mayapada, Jakarta Selatan, pada 1 Juni 2017. Almarhumah berpulang di usia 47 tahun akibat kanker payudara yang diidapnya sejak tahun 2015. 

6.Agung Hercules

Artis Meninggal Dunia karena Kanker. (Foto: Agung Hercules/Instagram)

Agung Hercules meninggal dunia di usia 48 tahun akibat kanker otak ganas yang dideritanya. Binaragawan sekaligus komedian ini mengembuskan napas terakhirnya di RS Dharmais, Jakarta Barat, pada 2019.

 

7.Ria Irawan

Artis Meninggal Dunia karena Kanker. (Foto: Ria Irawan/Instagram)

Artis meninggal dunia karena kanker selanjutnya adalah Ria Irawan. Dia meninggal dunia akibat kanker dinding rahim, pada awal 2020. Sebenarnya, Ria sempat dinyatakan sembuh dari kanker pada 2014. Namun kondisinya memburuk pada 2019.

8.Kiki Fatmala

Artis Meninggal Dunia karena Kanker. (Foto: Kiki Fatmala/Instagram)

Aktris Kiki Fatmala meninggal dunia karena komplikasi kanker paru, pada 1 Desember 2023. Dia mengembuskan napas terakhirnya setelah berjuang melawan kanker paru stadium 4 yang dideritanya sejak 19 November 2021. 

9.Shella Selpi Lizah

Artis Meninggal Dunia karena Kanker. (Foto: Shella Selpi/Instagram)

Selebgram Shella Selpi Lizah mengembuskan napas terakhirnya, pada 30 Agustus 2024. Almarhumah meninggal setelah berjuang melawan kanker ovarium yang diidapnya sejak tahun 2021. 

10.Puput Novel

Artis Meninggal Dunia karena Kanker. (Foto: Puput Novel/Instagram)

Puput Novel meninggal dunia pada 9 September 2024. Mantan penyanyi cilik tersebut berpulang akibat mengidap kanker payudara selama 3 tahun terakhir.

Demikian 10 Artis Meninggal Dunia karena Kanker.*

Topik Menarik