Kru Repsol Honda Benarkan Marc Marquez Hampiri Garasi Timnya untuk Rayakan Kemenangan di MotoGP Aragon 2024

Kru Repsol Honda Benarkan Marc Marquez Hampiri Garasi Timnya untuk Rayakan Kemenangan di MotoGP Aragon 2024

Terkini | okezone | Senin, 16 September 2024 - 21:32
share

MANTAN kepala kru Marc Marquez di Repsol Honda, Santi Hernandez, membenarkan kabar The Baby Alien menghampiri garasi timnya di Sirkuit Misano World Marco Simoncelli, Misano Adriatico, Italia. Hal itu dilakukan untuk merayakan kemenangan pada MotoGP Aragon 2024 sepekan sebelumnya.

Setelah 1043 hari, Marquez akhirnya meraih kemenangan dalam MotoGP Aragon 2024 pada awal September. Rider Gresini Racing itu benar-benar tampil sempurna dengan menjadi yang tercepat di semua sesi latihan dan kualifikasi hingga memenangkan sprint dan balapan utama.

Itu adalah kemenangan ke-60 dalam kariernya dan yang pertama bersama Ducati. Sebelumnya, 59 podium teratas yang didapatnya selalu dengan Repsol Honda dan juga Santi Hernandez, yang telah menemaninya sejak mentas di Moto2.

Pria asal Spanyol itu tak memungkiri kemenangan yang diraih Marquez di Sirkuit MotorLand Aragon seakan mengulas kembali ingatannya akan masa-masa kejayaan di tim pabrikan Jepang tersebut. Ia menceritakan juara MotoGP enam kali itu turut menghampiri garasi Honda setelah menang di Aragon.

“Marc mampir ke garasi Honda untuk menyapa dan tim juga ingin mengucapkan selamat kepadanya,” kata Santi dilansir dari Motosan, Senin (16/9/2024).

“Kami tahu apa yang telah dia derita, dan melihatnya kembali berada di puncak membuat Anda bahagia, namun dia tidak memiliki adrenalin untuk merayakannya seperti saat dia berada di dalam (Honda),” tambah pria asal Catalunya itu.

Topik Menarik