Link Live Streaming Jawa Timur vs Aceh di Semifinal Sepakbola PON XXI Aceh-Sumut 2024 di RCTI+

Link Live Streaming Jawa Timur vs Aceh di Semifinal Sepakbola PON XXI Aceh-Sumut 2024 di RCTI+

Terkini | okezone | Senin, 16 September 2024 - 19:01
share

BANDA ACEH – Link live streaming Tim Sepakbola Putra Jawa Timur vs Tim Sepakbola Putra Aceh di semifinal cabor sepakbola PON XXI Aceh-Sumut 2024 bisa diklik di sini. Duel itu akan berlangsung di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Senin (16/9/2024) pukul 20.15 WIB.

Cabor sepakbola PON XXI Aceh-Sumut 2024 sudah mencapai babak semifinal. Jawa Timur akan menghadapi tuan rumah Aceh di fase empat besar.

Sayangnya, kelolosan Aceh ke babak final sedikit ternoda. Sebab, ada kontroversi pada babak perempatfinal saat anak asuh Rasiman menghadapi Tim Sepakbola Sulawesi Tengah akhir pekan lalu.

Ketika itu, laga berkeseduhan 1-1 di babak perpanjangan waktu. Hal tersebut terjadi setelah Sulteng memilih walkout lantaran merasa dicurangi. Aceh dinyatakan menang walkover!

Sementara, Jawa Timur melesat ke final usai menang tipis 1-0 atas Tim Sepakbola Putra Nusa Tenggara Timur (NTT). Kini, mereka akan berhadapan dengan tuan rumah.

Tentu, Aceh ingin menjaga tren tuan rumah menjadi juara sepakbola PON. Hal itu sudah terjadi dalam tujuh PON di mana dua terakhir adalah Jawa Barat (2016) dan Papua (2021).

Topik Menarik