Sadis! Suami-Istri Tewas Bersimbah Darah di Rumahnya Diduga Dibunuh OTK

Sadis! Suami-Istri Tewas Bersimbah Darah di Rumahnya Diduga Dibunuh OTK

Terkini | okezone | Senin, 16 September 2024 - 16:13
share

KOLAKA - Sepasang suami-istri ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya di Dusun 3 Tokale, Desa Sani-Sani, Kecamatan Samaturu, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara, Senin (16/4/2024) pagi. Keduanya diduga menjadi korban pembunuhan oleh Orang Tidak Dikenal (OTK).

Jasad korban bernama Nurdin (56) dan istrinya Rana (51) mulanya ditemukan oleh seorang keluarganya bernama Muhlis (18). Ia saat itu datang ke rumah Nurdin dengan maksud hendak mengajaknya ke tempat hajatan keluarganya. 

Alangkah terkejutnya Muhlis menemukan Nurdin dan Rana tewas bersimbah darah di dalam rumah dalam kondisi pintu terkunci.

Setelah dilaporkan ke polisi, Polsek Samaturu dan Tim Inafis menerjunkan tim untuk mengolah tempat kejadian perkara (TKP). 

Kasi Humas Polres Kolaka, Iptu Dwi Arif yang dikonfirmasi belum memberikan keterangan rinci terkait kematian kedua korban. Jajaran Polres Kolaka bersama Polsek Samaturu dikemukakan masih berada di lokasi melakukan penyelidikan.

"Sementara pulbaket dan lidik di TKP tentang motif pelaku. Informasi lengkapnya kami akan sampaikan karena jaringan kurang bangus di lokasi," tutupnya.

Topik Menarik