3 Pemain yang Bisa Tersingkir jika Pascal Struijk Resmi Bela Timnas Indonesia, Nomor 1 Jordi Amat

3 Pemain yang Bisa Tersingkir jika Pascal Struijk Resmi Bela Timnas Indonesia, Nomor 1 Jordi Amat

Terkini | okezone | Senin, 16 September 2024 - 15:05
share

BERIKUT tiga pemain yang bisa tersingkir jika Pascal Struijk resmi bela Timnas Indonesia. Salah satunya adalah Jordi Amat!

Struijk dikabarkan menjadi incaran untuk dinaturalisasi menjadi WNI. Pemain Leeds United itu diketahui berposisi sebagai bek tengah.

Selain itu, Struijk juga bisa diturunkan sebagai bek kiri dan gelandang bertahan. Melihat posisinya, sejumlah pemain akan tergusur dari skuad Timnas Indonesia.

Lalu, siapa saja tiga pemain tersebut? Simak ulasan berikut ini.

3 Pemain yang Bisa Tersingkir jika Pascal Struijk Resmi Bela Timnas Indonesia

3. Elkan Baggott


Nasib pemain Blackpool FC ini tengah tidak jelas lantaran perselisihan dengan Shin Tae-yong. Baggott diprediksi tidak akan dipanggil hingga kedua belah pihak duduk bersama mencari solusi.

Kehadiran Struijk bisa jadi bakal membuat pemain berusia 21 tahun itu semakin tersingkir. Baggott jelas harus segera memperbaiki hubungan dengan Shin dan juga performanya di lapangan.

2. Pratama Arhan


Saat ini, pemain FC Suwon itu sudah harus bersaing dengan sejumlah pemain di posisinya seperti Nathan Tjoe-A-On dan Calvin Verdonk. Jika Struijk jadi dinaturalisasi, saingan Arhan dipastikan bertambah.

Ini akan membuat pemain berusia 22 tahun itu semakin tersingkir. Jika tetap dipanggil, Arhan kemungkinan bakal terus menghuni bangku cadangan.

Topik Menarik