2 Pemain Timnas Indonesia yang Pernah Berkarier di Almere City FC Sebelum Thom Haye, Nomor 1 Stefano Lilipaly

2 Pemain Timnas Indonesia yang Pernah Berkarier di Almere City FC Sebelum Thom Haye, Nomor 1 Stefano Lilipaly

Terkini | okezone | Senin, 16 September 2024 - 14:34
share

BERIKUT dua pemain Timnas Indonesia yang pernah berkarier di Almere City FC sebelum Thom Haye. Salah satunya adalah Stefano Lilipaly!

Haye secara resmi bergabung dengan tim papan atas Eredivisie (Liga Belanda), Almere City. Ini sekaligus menjawab teka teki nasib The Professor setelah hengkang dari SC Heerenveen.

Melalui laman resmi klub, Almere City mengungkapkan Haye akan dikontrak selama semusim hingga musim panas 2025. Kedatangan gelandang berusia 29 tahun itu akan melengkapi komposisi tim untuk mengarungi kerasnya Liga Belanda 2024-2025.

“Almere City FC semakin memperkuat diri pasca ditutupnya bursa transfer. Gelandang berpengalaman Thom Haye datang ke polder dengan status bebas transfer dan menandatangani kontrak hingga musim panas mendatang,” tulis Almere City dikutip Okezone, Senin (16/9/2024).

Menariknya, meski baru diperkenalkan Haye langsung debut di laga pekan kelima Liga Belanda 2024-2025 menghadapi Heracles Almelo. Masuk sebagai pemain pengganti, ia sukses membawa timnya meraih hasil imbang di markas lawan.

Lalu, siapa saja dua pemain Timnas Indonesia yang pernah berkarier di Almere City sebelum Thom Haye? Simak ulasan berikut ini.

2 Pemain Timnas Indonesia yang Pernah Berkarier di Almere City FC

2. Ezra Walian


Eks Ajax Amsterdam itu bergabung dengan Almere City FC pada 2017. Ia memilih hengkang setelah tak mendapat tempat di De Godenzonen.

Selama di Almere City, Ezra tampil dalam 19 laga dengan mencetak empat gol. Ia kemudian dipinjamkan ke RKC Waalwijk sebelum akhirnya memilih bermain di Liga 1 dengan PSM Makassar.

Topik Menarik