Gunakan Mobil, Perampok Satroni Toko Kue di Pulogadung

Gunakan Mobil, Perampok Satroni Toko Kue di Pulogadung

Terkini | okezone | Senin, 16 September 2024 - 14:12
share

JAKARTA - Sebuah toko kue di Pulogadung, Jakarta Timur dibobol kawanan rampok bermobil, pada Minggu 15 September 2024 pagi. Aksi para pelaku terekam kamera pengawas atau CCTV.

Pelaku yang berjumlah empat orang mengambil barang berharga dan juga uang dari dalam toko. Total kerugian korban mencapai puluhan juta rupiah.

Dalam menjalankan aksinya, para pelaku membobol paksa pagar dan pintu depan. Kemudian, masuk dan menguras habis barang berharga di toko kue yang berada di Jalan Raya Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur itu.

Menurut Ihsan, karyawan toko, peristiwa tersebut terjadi pada Minggu pagi tepat satu jam sebelum aktivitas toko dimulai. Selain membobol uang di meja kasir, para pelaku juga mengambil mesin kopi dan sejumlah alat elektronik yang berada di dalam toko.

Tak hanya itu, wajah pelaku tampak jelas di kamera pengawas saat pelaku ingin merusak kamera CCTV. Namun, aksinya tidak berhasil.

Akibat peristiwa ini, pemilik toko merugi hingga Rp30 juta. Korban telah melaporkan kasus ini ke pihak kepolisian dengan menyertakan rekaman CCTV sebagai bukti.
 

Topik Menarik