Mengapa Marc Marquez Sudah Geregetan Balapan di MotoGP Mandalika 2024?

Mengapa Marc Marquez Sudah Geregetan Balapan di MotoGP Mandalika 2024?

Terkini | okezone | Senin, 16 September 2024 - 14:20
share

MARC Marquez ternyata sudah geregetan balapan di MotoGP Mandalika 2024. Lantas, apa alasannya?

Hal tersebut diungkapkan Marquez dalam wawancara yang diunggah di akun instagram @officialmotogpt7 pada Kamis 12 September 2024. Dalam wawancaranya itu, juara dunia MotoGP enam kali itu sudah tidak sabar datang ke Indonesia.

Marquez mengaku memiliki kenangan baik di Indonesia sejak pertama kali datang bersama Honda beberapa tahun silam. Ia juga merasa senang dengan antusiasme masyarakat terhadap dirinya.

"Sebulan lagi kita akan balapan di Indonesia. Salah satu negara terbaik, saya sudah sering mengadakan kegiatan bersama Astra Honda di sana," kata Marquez.

"Hubungan saya dengan Indonesia selalu baik, mereka sangat bersemangat, saya sempat terkejut saat pertama kali di ke sana," sambung pembalap asal Spanyol itu.

Namun pada MotoGP Mandalika 2024 ini, Marquez ingin merubah peruntungannya. Sebab, dalam dua edisi balapan di sirkuit kebanggaan Indonesia itu, ia itu tidak pernah sekali pun menyentuh garis finis.

Pada MotoGP Mandalika 2022, Marquez mengalami crash dalam sesi Warm Up (WUP) yang digelar Minggu pagi. Akibat insiden ini, ia mengalami cedera yang membuatnya batal mengaspal di balapan utama.

Topik Menarik