Unggahan Kapten Timnas Indonesia Jay Idzes Dikomentari Cody Gakpo, Netizen: Nggak Diajak ke Liverpool?

Unggahan Kapten Timnas Indonesia Jay Idzes Dikomentari Cody Gakpo, Netizen: Nggak Diajak ke Liverpool?

Terkini | okezone | Senin, 16 September 2024 - 11:16
share

PUBLIK pecinta sepakbola tanah air dihebohkan dengan unggahan terbaru kapten Timnas Indonesia, Jay Idzes yang dikomentari oleh Cody Gakpo. Beberapa netizen bahkan menyinggung agar sang kapten diajak bergabung ke Liverpool.

Dalam unggahannya, Jay Idzes mengunggah sejumlah foto momen saat dirinya memperkuat Timnas Indonesia di laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 menghadapi Timnas Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Kla itu, ia sukses membawa skuad garuda menahan imbang The Socceroos dengan skor 0-0.

Hasil ini merupakan hasil yang cukup baik bagi Timnas Indonesia. Meski gagal meraih poin penuh di kandang, namun meraih 1 poin atas tim berperingkat 24 FIFA cukup membuat Jay Idzes dan kolega menduduki posisi keempat klasemen Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 sekaligus mendongkrak posisi timnas di rankin FIFA.

Melihat hal tersebut, tak ayal Jay Idzes mengunggah sejumlah foto momen-momen di laga penting itu. Ia pun membubuhi unggahannya dengan caption "all things are possible if you believe" yang berarti "Segala sesuatu menjadi mungkin jika kau percaya".

Unggahan tersebut pun dengan cepat mendapat lebih dari 870 ribu like, 19 ribu komentar, dan lebih dari 1300 kali dibagikan. Namun diantara ribuan komentar, ada satu komentar yang paling menarik perhatian. Itu adalah komentar bintang Liverpool, Cody Gakpo.

Dalam unggahan Jay Idzes, Cody Gakpo memberi komentar berupa emoji api. Komentar ini pun langsun dibanjiri like dan balasan komentar lin dari netizen tanah air. Bahkan, ada beberapa netizen yang menyinggung agar bintang Timnas Belanda itu mau mengajak Idzes ke Liverpool.

Topik Menarik