5 Pemain Timnas Indonesia yang Berpotensi Dicoret Jelang Lawan Bahrain dan China, Nomor 1 Pratama Arhan

5 Pemain Timnas Indonesia yang Berpotensi Dicoret Jelang Lawan Bahrain dan China, Nomor 1 Pratama Arhan

Terkini | okezone | Senin, 16 September 2024 - 07:25
share

ADA 5 pemain Timnas Indonesia yang berpotensi dicoret jelang lawan Bahrain dan China di laga lanjutan Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Pencoretan itu bukan karena mereka tidak bermain baik, hanya saja pelatih Shin Tae-yong kemungkinan hanya memanggil pemain yang dibutuhkan untuk Garuda.

Apalagi persaingan di skuad Timnas Indonesia kini semakin menarik, Sebab hadirnya pemain naturalisasi membuat persaingan lebih terasa dan membuat banyak pemain Indonesia kini berlomba-lomba bermain baik di klub demi bisa dilirik Shin Tae-yong.

Sayangnya persaingan itu membuat sejumlah pemain berpotensi untuk dicoret dari skuad Garuda untuk laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Laga melawan Bahrain 10 Oktober 2024 dan China 15 September 2024.

Berikut 5 Pemain Timnas Indonesia yang Berpotensi Dicoret Jelang Lawan Bahrain dan China:

5. Hokky Caraka


Posisi Hokky terancam karena saat ini PSSI tengah menaturalisasi pemain PEC Zwolle, Eliano Reijnders. Eliano sendiri sejatinya bermain sebagai sayap, namun bukan tidak mungkin ia akan ditempatkan sebagai penyerang.

Untuk memberikan ruang kepada Eliano di skuad Garuda, maka STY kemungkinan mencoret satu pemain di lini depan. Hokky lantas menjadi salah satu pemain yang kemungkinan dicoret tersebut.

4. Nadeo Argawinata


Maarten Paes tampil gemilang saat Timnas Indonesia menahan Arab Saudi 1-1 dan membuat Australia frustrasi 0-0. Hasil itu sudah cukup untuk membuat Paes kini resmi menjadi kiper nomor satu di skuad Garuda.

Karena STY biasanya hanya memanggil tiga kiper saja, maka Nadeo kemungkinan akan dicoret. Sebab Timnas Indonesia hanya akan mengandalkan Paes, Ernando Ari, Adi Satryo di bawah mistar gawang.

Topik Menarik