Soal Mertua Jadi Dewas KPK, Kiky Saputri: Semoga Fitnahan Berbalik Jadi Doa yang Baik

Soal Mertua Jadi Dewas KPK, Kiky Saputri: Semoga Fitnahan Berbalik Jadi Doa yang Baik

Berita Utama | okezone | Senin, 16 September 2024 - 07:10
share

JAKARTA - Komika Kiky Saputri tidak tinggal diam, ketika mertuanya Gusrizal dicurigai telah lolos Dewan Pengawas (Dewas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) berkat bantuan orang dalam.

Lewat Instagram story-nyax Kiky Saputri menjelaskan bahwa mertuanya itu masih dalam tahap seleksi 20 besar dan masih ada tahapan selanjutnya yang harus dilalui.

"Iya mereka tuh udah bingung mau cari celah jatuhin aku dengan cara apalagi. Sampai papa mertua yang sudah berpuluh tahun jadi Hakim & Ketua Pengadilan Tinggi ikut digoreng cuma karena ikut tes Dewas KPK," tulis Kiky Saputri dikutip dari Instagram @kikysaputrii.

Soal Mertua Jadi Dewas KPK, Kiky Saputri: Semoga Fitnahan Berbalik Jadi Doa yang Baik

 

"Padahal yang daftar ratusan, tahap seleksinya juga lebih dari 5 tahap dan sekarang baru masuk ke 20 besar. Masih ada beberapa tahap lagi dan belum tentu lolos," lanjutnya.

Istri Muhammad Khairi itu juga dibuat heran dengan netizen yang dengan mudahnya menuduh sang mertua. Padahal sang ayah memiliki track record yang jelas di bidang hukum.

"Kecuali kalau sebelumnya papa pengangguran trus tiba-tiba jadi Hakim, bolehlah mereka ngamuk-ngamuk," tegas Kiky Saputri.

Di unggahan selanjutnya, Kiky Saputri juga membalas sebuah komentar netizen yang menenangkan Kiky Saputri, semoga pemberitaan yang menyebutkan mertuanya lolos Dewas KPK tersebut menjadi doa.

"Aamiin ya Allah..Semoga fitnahan dan hujatan berbalik jadi doa yang baik buat keluarga kami," ujar Kiky Saputri.

 

Sebagai seorang menantu, Kiky Saputri pun berdoa semoga sang ayah mertua itu berhasil lolos ke tahap berikutnya. 

"Padahal masih ada beberapa tahap seleksi lagi karena yang dipilih cuma 5 orang. Semoga ini jadi doa dan rezeki buat Papa bisa lolos seleksi," pungkas Kiky Saputri.

 

 

Topik Menarik