Debut di Laga Almere City vs Heracles Almelo, Thom Haye Catatkan Statistik Bagus

Debut di Laga Almere City vs Heracles Almelo, Thom Haye Catatkan Statistik Bagus

Terkini | okezone | Senin, 16 September 2024 - 06:19
share

THOM Haye melakoni laga debutnya bersama Almere City pada laga kontra Heracles Almelo dalam lanjutan Eredivisie 2024-2025. Gelandang Timnas Indonesia itu langsung mendapatkan statistik yang bagus di penampilan perdananya

Almere City mencuri satu poin saat bertandang ke markas Heracles di Stadion Erve Asito pada Minggu (15/9/2024) malam WIB. Di laga itu, Thom Haye bermain di babak kedua dengan menggantikan Anas Tahiri pada menit ke-64.

Berdasarkan data Fotmob, Thom Haye mendapatkan rating 6,5 di laga kontra Heracles. Bisa dibilang, nilai tersebut terbilang lumayan, mengingat ini menjadi laga perdana bagi gelandang Timnas Indonesia itu bersama Almere City.

Tercatat, Thom Haye melakukan sentuhan sebanyak 16 kali. Dia mencatat lima umpan akurat dari tujuh kali umpan atau dengan rata-rata umpan mencapai 71 persen.

 BACA JUGA:

Dalam bertahan, Thom Haye sukses melakukan satu tekel berhasil dari dua tekel berhasil atau dengan statistik 50 persen. Dia juga melakukan satu kali blok, dua clearance, dan satu intersepsi.

Kemudian, Thom Haye juga memenangi dua dari tiga duel bola bawah. Performa yang cukup solid benar-benar ditampilkan oleh gelandang berusia 29 tahun ini di laga debutnya.

Topik Menarik