Ruri Repvblik Langsung Manggung Usai Pulang dari Rumah Sakit Pascakecelakaan

Ruri Repvblik Langsung Manggung Usai Pulang dari Rumah Sakit Pascakecelakaan

Berita Utama | okezone | Minggu, 15 September 2024 - 03:00
share

JAKARTA - Ruri Repvblik sudah kembali ke rumah usai dirawat di rumah sakit lantaran mengalami kecelakaan tunggal saat mengendarai motor gede (moge) di Jalan Raya Cijeungjing, Ciamis, Jawa Barat pada Jumat, 6 September 2024. Menariknya, Ruri langsung Ruri langsung tancap gas manggung di dua provinsi berbeda, Kalimantan Selatan dan Kalimantan Timur untuk menyapa para penggemarnya.

Meski kondisinya belum 100 persen pulih, Ruri yang didampingi istrinya, Chisa Anne langsung terbang ke Kalimantan bersama bandnya.

Ruri Repvblik Langsung Manggung Usai Pulang dari Rumah Sakit Pascakecelakaan (Foto: Instagram/ruri_repvblik)


Dalam unggahan Instagramnya, Ruri mengaku kakinya masih bengkak dan masih merasakan nyeri di beberapa bagian tubuhnya. Tapi, rasa sakit itu dilawannya karena terlalu rindu untuk kembali manggung.

Bahkan, stage act Ruri masih sama seperti biasanya, dia tetap berjingkrak ria dan sedikit bergoyang. Totalitasnya tak perlu diragukan lagi!

"Baru pulang dari rumah sakit langsung manggung bareng @repvblik_ind walaupun belum total pulih, tapi karena rindu sama kalian dan pengen ketemu kalian, Alhamdulillah malam tadi kita bisa bertemu dan seru seruan bareng," ujar Ruri dikutip dari unggahan @ruri_repvblik, Minggu (15/9/2024)

 

Bahkan, Chisa Anne begitu salut melihat totalitas suaminya. Rasa rindunya untuk manggung mengalahkan rasa sakit yang masih dirasakannya. Ruri tetap berusaha tampil maksimal di hadapan para penonton.

"Yang baru keluar RS langsung manggung di 2 tempat berbeda. Luar biasa sayangnya akuuu meskipun masih nyeri tapi masih tetap kasih yang terbaik.. sehat terusss sayang," ujar Chisa Anne.

Topik Menarik