Erick Thohir Bicara Rencana Persiapan Timnas Indonesia Tandang ke Bahrain dan China

Erick Thohir Bicara Rencana Persiapan Timnas Indonesia Tandang ke Bahrain dan China

Terkini | okezone | Minggu, 15 September 2024 - 20:20
share

DELI SERDANG - Ketua Umum PSSI (Ketum PSSI), Erick Thohir, memastikan program latihan Timnas Indonesia untuk putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia sudah disiapkan dengan baik. Sebab, mereka akan melawan Timnas Bahrain (10 Oktober) dan Timnas China (15 Oktober 2024).

Skuad Garuda baru akan memulai persiapan saat jeda internasional datang, yakni pada awal Oktober 2024. Sementara, Liga 1 2024-2025 sudah diliburkan sejak 30 September sampai dengan 17 Oktober.

Erick mengatakan pemain-pemain yang berkarier di Liga 1 akan berkumpul lebih awal di Jakarta. Tentunya, pemain langsung akan dipoles oleh Shin Tae-yong untuk dua laga tersebut.

"Ya, kami sudah persiapkan tim bisa berkumpul lebih awal yang main di Indonesia, maksudnya para pemain di Indonesia," kata Erick di Deli Serdang, dikutip Minggu (15/9/2024).

Menteri BUMN itu mengatakan, para pemain yang berkarier di luar negeri akan langsung menuju Bahrain. Hal itu mengantisipasi mereka kekalahan jika harus datang ke Indonesia lebih dahulu.

"Beberapa pemain yang dari luar negeri akan langsung (ke Bahrain)," kata Erick.

Topik Menarik