Render dan Spesifikasi Huawei Watch GT 5 Bocor, Seperti Ini Penampakannya

Render dan Spesifikasi Huawei Watch GT 5 Bocor, Seperti Ini Penampakannya

Teknologi | okezone | Minggu, 15 September 2024 - 12:16
share

JAKARTA Huawei diduga akan meluncurkan smartwatch terbarunya Watch GT 5 pada 19 September 2024, dan saat ini bocoran tentang desain jam tangan ini telah muncul, disertai dengan beberapa spesifikasi dan info umum.

Dilansir GSM Arena, render resmi menunjukkan desain yang familiar untuk ukuran 41mm dan 46mm. Kedua varian ini sangat mirip dengan pendahulunya dan kabarnya juga mengadopsi bentuk yang sama. Smartwatch ini memiliki bezel logam, bodi baja antikarat, dan ketahanan air hingga 5ATM. Crown yang dapat diputar dan tombol yang dapat diprogram di sebelahnya akan tetap ada.

Tidak banyak perubahan pada perangkat kerasnya. Varian 41mm akan tetap menggunakan layar OLED 1,32", sedangkan varian 46mm akan menggunakan layar 1,43". Huawei juga menjanjikan masa pakai baterai antara 7 dan 14 hari, yang menunjukkan tidak ada peningkatan pada bagian tersebut.

Render Huawei Watch GT 5 41mm.

Diduga satu-satunya peningkatan besar dalam jajaran Watch GT 5 tahun ini adalah sistem TruSense milik perusahaan untuk pelacakan kesehatan dan kebugaran. Sistem ini diperkenalkan pada akhir Agustus, yang menampilkan serangkaian fitur baru dan pelacakan canggih.

Yang masih perlu diketahui saat ini adalah harga dan ketersediaannya yang kemungkinan baru akan diumumkan pada acara Huawei Watch GT 5 beberapa hari mendatang.

Topik Menarik