Anak Buah Prabowo Sebut Situs Gerindra Abal-Abal soal Fufufafa dan Gibran Upaya Adu Domba

Anak Buah Prabowo Sebut Situs Gerindra Abal-Abal soal Fufufafa dan Gibran Upaya Adu Domba

Berita Utama | okezone | Jum'at, 13 September 2024 - 15:30
share

JAKARTA - Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerindra Habiburokhman menyebut, adanya upaya adu domba dan memprovokasi pimpinan partainya. Hal ini menanggapi adanya situs yang mencatut nama Partai Gerindra dengan domain Gerindra.org.

Dalam situs tersebut, terdapat sejumlah artikel yang diterbitkan terkait akun Kaskus Fufufafa. Artikel itu, bersifat tendensius terhadap Gibran Rakabuming Raka.

"Saya melihat ada upaya serius mengadu domba dan memprovokasi para pimpinan kita dengan berbagai cara. Salah satunya dengan cara bikin situs dan akun abal-abal itu," tutur Habiburokhman saat dihubungi, Jumat (13/9/2024).

Adapun artikel yang pernah disunting diberi judul "Bukti Ini Jadi Kuncinya Akun Fufufafa Akui Dirinya Gibran Rakabuming Anak Jokowi." Kemudian ada pula artikel berjudul "Kontroversi Gibran dan Akun-Fufufafa Fakta atau Spekulasi."

 

Wakil Ketua Komisi III DPR RI ini juga mengaku sempat disorot oleh akun Kaskus Fufufafa. Habiburokhman berkata, dirinya pernah dihina oleh akun tersebut.

"Saya juga sempat dikaitkan dengan akun Fufufafa, yang katanya pernah menghina saya. Muka saya dibilang jeleklah, padahal kata istri saya saya ganteng banget. Apalagi pas tanggal gajian," tutur Habiburokhman.

Namun demikian, Habiburokhman mengatakan, pihak yang ingin adu domba Gerindra tak akan pernah berhasil. Pasalnya, ia menegaskan, pihaknya telah yakin di jalan persatuan untuk mencapai cita-cita bangsa.

 

"Mereka nggak akan berhasil mengadu domba kita, karena kita sudah yakin dengan jalan persatuan kita bisa mencapai cita-cita kebangsaan kita," tutupnya.

Sekedar informasi, situs dengan domain Gerindra.org telah menyunting sejumlah artikel yang mengarah akun Kaskus Fufufafa milik Gibran Rakabuming Raka. Akun tersebut mencatut nama partai dan logo Gerindra.

Topik Menarik