Oma Berharap Boy William Mulai Memikirkan Pernikahan dalam The Family Season 6

Oma Berharap Boy William Mulai Memikirkan Pernikahan dalam The Family Season 6

Seleb | okezone | Kamis, 12 September 2024 - 15:15
share

JAKARTA - Boy William kembali menampilkan kehangatan keluarganya dalam episode 2 The Family Season 6 . Kali ini, mereka menikmati keindahan arsitektur dan suasana tenang Kuil Vinh Nghiem di Vietnam.

Dalam kesempatan itu, Oma Lazuardi menasihati Boy agar segera menikah. Dia menilai, cucunya memiliki finansial yang mapan sehingga saatnya memikirkan untuk mencari pasangan hidup terbaik.

Boy William tampak hanya bisa tertawa menanggapi nasihat sang nenek. Sebelum meninggalkan Kuil Vinh Nghiem, mereka berdoa memohon berkat, keselamatan, dan jodoh untuk Boy.

Kisah menarik lainnya dari episode terbaru The Family Season 6 adalah ketika Lucinta Luna membawa seorang pria Vietnam bernama Loan kepada Oma. Lucinta yang ceria, mendadak jadi lembut saat bersama Loan.

Perubahan sikap itu, membuat Oma tersenyum geli. Momen lucu lainnya adalah saat Oma tertawa melihat gaya Lucinta saat makan dengan gaya laki-laki. Hal ini karena Loan sebenarnya tidak tahu kalau Lucinta adalah seorang transgender.

Oma Berharap Boy William Mulai Memikirkan Pernikahan dalam The Family Season 6. (Foto: YouTube/@bw.2417)

Pertemuan mereka di restoran berlangsung hangat, meski sedikit canggung. Lucinta Luna yang sempat trauma pada pria matre membuatnya berharap Loan akan membayarkan makanan mereka.

Di akhir episode, Boy William tampak bermain game bersama Meyden sambil diskusi ringan tentang hubungan asmara. Dia mengaku, kerap merasa kesepian namun tak ingin terlalu memaksakan diri mencari pasangan.

Menutup episode 2 The Family Season 6 tersebut, adegan beralih ke momen Ayu Ting Ting melakukan panggilan video pada Boy William. Lalu bagaimana kelanjutan hubungan dua sahabat ini?

Oma Berharap Boy William Mulai Memikirkan Pernikahan dalam The Family Season 6. (Foto: YouTube/@bw.2417)

Saksikan keseruan dan kelucuan lainnya dalam episode The Family Season 6 selanjutnya melalui channel YouTube @bw.2417.*