Viral Potret Keluarga Harmonis Witan Sulaeman Usai Laga Timnas Indonesia vs Australia, Netizen: Sederhana tapi Arhan Gak Bisa

Viral Potret Keluarga Harmonis Witan Sulaeman Usai Laga Timnas Indonesia vs Australia, Netizen: Sederhana tapi Arhan Gak Bisa

Terkini | okezone | Rabu, 11 September 2024 - 18:30
share

NAMA Pratama Arhan   ikut jadi salah satu trending topik di X atau Twitter sejak  laga  pertandingan sepakbola Timnas Indonesia vs Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), usai digelar pada Selasa (11/9/2024) malam tadi.

Bukan hanya karena tagline iklan yang tak sengara relate atau nyambung dengan kondisi rumah tangga Arhan dan sang istri, Azizah Salsha pasca diterjang badai isu perselingkuhan. Namun juga salah satunya adalah saat kamera menyoroti keluarga kecil Witan Sulaeman yang nampak hangat dan mesra.

Terlihat Witan merangkul erat sang istri tercinta, berdiri di sisi Witan sambil menggendong anak mereka yang masih balita, menunjukkan potret keluarga kecil Witan yang bahagia dan harmonis. 

Sontak, netizen pun langsung ramai-ramai menyoroti nama salah satu bek Timnas Indonesia tersebut. Pasalnya di pertandingan sebelumnya, Arhan selalu mencuri perhatian terkait bentuk keromantisannya  dengan sang istri, Azizah Salsha yang kerap bikin penonton dan netizen iri dan terbawa perasaan alias baper.

Namun saat muncul kabar dugaan perselingkuhan Azizah Salsha dan kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer, rumah tangga Arhan dan Azizah Salsha jadi sorotan. Malam tadi tak terlihat kebucinan dari pasangan tersebut di stadion. Bahkan usai pertandingan Arhan tidak menghampiri sang istri ke tribun seperti pertandingan sebelumnya. 

 

Kontras dengan momen kehangatan keluarga Witan Sulaeman, yang viral. Paera netizen pun kemudian membandingkan dengan hubungan Arhan dan Zize.

“Sederhana tapi Arhan gak bisa,” bunyi cuitan akun X @wahanaekstrem, dikutip Rabu (11/9/2024)

Hingga berita ini ditulis, cuitan  viral yang sudah dilihat lebih dari 763 ribu akun itu juga mendapat banyak komentar dari netizen.

“Masih trauma si Arhan,” kata @howlic***

“Arhan menunda kebucinan era,” tambah @wheq***

“Arhan belum mau pamer dulu,” komentar dari netizen pemilik akun bernama @saputra***

“Kasihan Arhan, sudah rela pakai kaus pake nama istrinya, eh malah disakitin,” celetuk @melod***

Topik Menarik