Viral Aksi Heroik Zookeeper Selamatkan Kucing Terjebak di Kandang Harimau

Viral Aksi Heroik Zookeeper Selamatkan Kucing Terjebak di Kandang Harimau

Terkini | okezone | Rabu, 11 September 2024 - 15:30
share

VIRAL di media sosial aksi heroik seorang zookeeper yang menyelamatkan kucing. Tak main-main, kucing tersebut dilaporkan terjebak nyasar masuk ke kandang harimau.

Terungkap melalui video yang dibagikan oleh akun TikTok @meastop, kejadian yang terjadi di Zoo Negeri Johor, Malaysia itu memperlihatkan seekor kucing kecil berwarna putih itu terjebak di kandang harimau yang merupakan hewan buas dan karnivora.

Video memperlihatkan dua ekor macan buas di kandang itu sudah sempat menghampiri kucing kecil itu. Terlihat kucing tersebut ingin berusaha keluar lewat pintu kecil, namun harimau tersebut langsung mengambil kucing tersebut.

Kucing malang ini nampak diam tak berdaya, sementar dua harimau di kandang itu mengepung kucing tersebut. Kejadian itu tentu membuat pengunjung kebun binatang berteriak.

Saat dua harimau mengepung kucing kecil itu, tiba-tiba dari luar kandang zookeeper menyemprotkan air ke arah harimau. Sehingga dua macan tersebut, akhirnya menjauh dari kucing.

Zookeeper itu terus menyiram dengan air secara terus menerus untuk mengelabui dua harimau itu. Di samping harimau di kandang bermain dengan air, seorang zookeeper lainnya berusaha mengambil kucing tak berdaya tersebut.

Foto: Tangkapan layar TikTok @meastop

Bersyukur penyelamatan kucing yang menegangkan di kandang harimau itu berjalan lancar. Kucing malang itu pun bisa selamat dari serangan dua harimau buas tersebut.

Momen aksi heroik zookeeper menyelamatkan kucing di kandang harimau ini pun viral di media sosial. Hingga berita ini ditulis, video tersebut sudah mendapat lebih dari 10 juta kali penayangan dan mendapat ribuan komentar dari netizen.

Terima kasih uncle sudah membantu, kata @tety***

Alhamdulillah akhirnya bisa diselamatkan, tambah @irm*** lega.

Kasih penghargaan tuh, seru @stru***

Topik Menarik