Stefan William Beberkan Bukti Pernikahannya dengan Ria Andrews

Stefan William Beberkan Bukti Pernikahannya dengan Ria Andrews

Seleb | okezone | Rabu, 11 September 2024 - 14:22
share

JAKARTA - Stefan William membagikan bukti bahwa ia dan Ria Andrews telah resmi menikah pada September 2022. 

Lewat Instagram story-nya, Stefan William memperlihatkan cincin nikah yang di dalamnya bertuliskan nama dirinya dan Ria Andrews. 

"Aku dan Ria sudah menikah. Kami menikah pada tahun 2022. Kami merayakannya secara pribadi," tulis Stefan William di Instagram @stefannwilliam, dikutip pada Rabu (11/9/2024).

Stefan William Beberkan Bukti Pernikahannya dengan Ria Andrews

Stefan William menjelaskan bahwa dirinya menggelar pernikahan itu secara pribadi dikarenakan keluarga dan teman-teman Ria Andrews berada di Inggris.

Oleh sebab itu Stefan William dan Ria Andrews akan memperbarui janji pernikahan mereka di waktu yang tepat. 

"Karena keluarga dan teman- teman Ria tinggal di Inggris, kami menunggu untuk merayakannya dan memperbarui janji pernikahan kami dengan pernikahan pada saat yang tepat, sehingga kami dapat merayakannya dengan baik bersama semua orang yang kami cintai," jelas Stefan William.

Di unggahan selanjutnya, mantan suami Celine Evangelista itu juga membagikan foto surat pernikahannya bersama Ria Andrews.

Dalam surat tersebut, tertulis nama lengkap Stefan William, yaitu Stefan Willy Umboh yang menikah dengan perempuan bernama lengkap Ria Kathleen Andrews.

Mereka melakukan pemberkatan pernikahan pada Kamis, 8 September 2022  di Gereja Victory Indonesia HOPE. 

 

Sebelumnya, Stefan William membuat kaget publik karena tiba-tiba mengumumkan bahwa ia sudah memiliki anak dari hubungannya dengan Ria Andrews pada Minggu 25 Agustus 2024.

Anak laki-laki pertama mereka diberi nama Noah Cure Andrews Umboh yang lahir pada 11 September 2023.

Topik Menarik