Jadwal Voli PON XXI Aceh-Sumut 2024 Diundur 1 Hari, Gara-Gara Akses Jalan Menuju GOR Belum Kelar

Jadwal Voli PON XXI Aceh-Sumut 2024 Diundur 1 Hari, Gara-Gara Akses Jalan Menuju GOR Belum Kelar

Terkini | okezone | Selasa, 10 September 2024 - 11:34
share

DELI SEDANG Jadwal pertandingan cabang olahraga (cabor) voli Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 mengalami kemunduran. Pertandingan diundur satu hari gara-gara akses jalan menuru GOR belum kelar.

Semula, cabor voli PON XXI Aceh-Sumut 2024 dijadwalkan mulai menggelar pertandingan pada hari ini, Selasa (10/9/2024). Tetapi kini, pertandingan diundur sehari menjadi mulai Rabu 11 September 2024.

Keputusan tersebut harus diambil karena ada beberapa pertimbangan. Tentu saja, hal itu dilakukan karena yang diutamakan adalah kenyamanan semua pihak yang terlibat.

Pertimbangan pertama berkaitan dengan akses jalan menuju gelanggang olahraga (GOR) yang berada di Kompleks Sumatera Utara Sport Center. Ini menjadi fokus utama karena pembangunan akses jalan menuju GOR belum selesai.

"Kami masih melakukan finishing akses jalan menuju tempat pertandingan," kata Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Bola Voli PON XXI, Indra Kasih, dalam keterangan pers yang diterima MNC Portal Indonesia, Selasa (10/9/2024).

Topik Menarik