3 Hari Sebelum Wafat, Puput Novel Sempat Dirawat di Rumah Sakit karena Kanker

3 Hari Sebelum Wafat, Puput Novel Sempat Dirawat di Rumah Sakit karena Kanker

Seleb | okezone | Minggu, 8 September 2024 - 22:08
share

JAKARTA - Puput Novel sempat menjalani perawatan di rumah sakit selama tiga hari sebelum akhirnya mengembuskan napas terakhirnya pada hari ini, Minggu, (8/9/2024) sekitar pukul 18.24 WIB. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh pihak manajemen Puput Novel, Ruli Siahaan.


Ruli juga mengungkap bahwa Puput Novel meninggal dunia karena mengidap kanker. Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya. Namun, Ruli tidak menjelaskan secara detail terkait jenis kanker yang diderita Puput sebelum meninggal dunia.

3 Hari Sebelum Wafat, Puput Novel Sempat Dirawat di Rumah Sakit karena Kanker (Foto: Instagram/puputnovel_)


"Sakit kanker, kisaran tiga harian di rawat di rumah sakit," ujar Ruli Siahaan kepada MNC Portal melalui pesan singkat, Minggu (8/9/2024).

Penyebab meninggalnya Puput juga diungkap oleh rekannya, artis Vonny Cornellya melalui akun X @vonnycornellya_. Artis 45 tahun ini menjawab pertanyaan warganet yang penasaran dengan penyebab kematian Puput Novel.

Menurut keterangan Vonny yang didapat dari pihak Puput, sang sahabat meninggal dunia akibat kanker yang dideritanya.

 

"Innalillahi wa innaillaihi rojiun... Selamat jalan mba Puput Novel, Semoga husnul khotimah. Mendapat tempat terbaik disisi Allah SWT, dilancarkan jalan menuju surgaNya. Keluarga dan sahabat diberikan kekuatan, ketabahan, keikhlasan. Aamiin YRA," tulisnya.

"Menurut kerabat dekatnya, kanker mas," tulis Vonny.

Topik Menarik