Euforia EURO 2024 Terus Berlanjut: Vision+ Ramaikan CFD Jakarta, Banjir Antusiasme Pengunjung!

Euforia EURO 2024 Terus Berlanjut: Vision+ Ramaikan CFD Jakarta, Banjir Antusiasme Pengunjung!

Terkini | okezone | Senin, 8 Juli 2024 - 11:09
share

JAKARTA Tak hanya dimeriahkan oleh para pengunjung yang ingin berolahraga dan menikmati suasana bebas kendaraan, agenda rutin Car Free Day (CFD) Jakarta pada Minggu (7/7/24) di kawasan Sarinah, Thamrin Jakarta, diramaikan oleh Vision+ , sebagai official broadcaster UEFA EURO 2024 .

Vision+ hadir memeriahkan Car Free Day (CFD) dengan berbagai aktivitas menarik yang bertemakan sepak bola, menyambut antusiasme masyarakat menjelang final Euro 2024. Para pengunjung dihibur dengan pertunjukan cheerleaders yang energik, pawai seru yang meriah bersama bola raksasa UEFA EURO, dan senam bersama yang menyehatkan. Tak hanya itu, Vision+ juga menyediakan berbagai games seru dengan berbagai hadiah menarik bagi para peserta.

Pengunjung yang membeli paket EURO 2024 di aplikasi Vision+ berkesempatan untuk mendapatkan saldo MotionPay hingga total Rp150 juta. Tak hanya itu, pembeli paket EURO 2024 juga bisa datang ke acara EUPHORIA FEST di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta pada 14-15 Juli 2024 secara gratis.

Antusiasme masyarakat terhadap acara ini terlihat sangat tinggi. Banyak pengunjung yang mengikuti berbagai aktivitas yang disediakan, seperti senam bersama, games, dan lainnya.

Acara Car Free Day yang diadakan Vision+ ini merupakan salah satu bentuk komitmen Vision+ untuk terus menghadirkan hiburan terbaik untuk masyarakat.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere

Topik Menarik