Heboh Gadis di Cengkareng Dijual Pacar Via Open BO saat Kabur dari Rumah Orangtua

Heboh Gadis di Cengkareng Dijual Pacar Via Open BO saat Kabur dari Rumah Orangtua

Terkini | okezone | Kamis, 4 Juli 2024 - 05:53
share

JAKARTA - Seorang gadis berinisial CPM (17) bernasib malang lantaran dijual oleh sang kekasih, MAH. Hal itu terjadi usai CPM terlibat konflik dengan orangtuanya dan kabur dari rumah. 

Peristiwa itu terjadi di salah satu apartmen di kawasan Cengkareng, Tangerang, Banten. Polres Jakarta Barat melalui akun Instagram-nya. @polres_jakbar, mengungkap MAH menjual sang kekasih via booking online atau Open BO. Hal itu dilakukan MAH saat CPM memutuskan menginap di apartemennya.

“Pendalaman kami ada permasalahan dengan orang tua. Hubungannya tidak baik sama orang tua," kata Kapolsek Cengkareng, Kompol Hasoloan Situmorang dalam jumpa pers di Mapolsek Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (3/7/2024).

Polisi mengamankan barang bukti berupa 10 alat kontrasepsi dan 3 buah handphone. Hasoloan mengatakan CPM dijual dengan harga Rp200-Rp300 ribu per satu kali kencan dengan pria hidung belang. Ia mengungkap, para pelaku melancarkan aksinya selama berbulan-bulan.

Tak hanya itu, Hasoloan mengatakan uang hasil Open BO itu tetap dibagi rata, termasuk ke korban.

“Berdasarkan pendalaman kami, sudah dilakukan berapa bulan melalui tadi mereka memiliki akun medsos kencan. Kemudian hasil dari transaksi tersebut mereka pergunakan untuk kebutuhan sehari-hari," ungkap Hasoloan.

Hasoloan menjelaskan, CPM sebagai korban bergantung untuk kebutuhannya sehari-hari kepada sang kekasih, MAH. Korban juga disebut mendapatkan bayaran dari kekasihnya hasil Open BO ini.

Melihat kejadian itu, Hasoloan tetap meminta peranan orangtua yang sangat penting untuk anak. Ia juga memastikan jika pihaknya akan melakukan upaya preemtif dan preventif untuk mencegah kasus serupa terjadi.

Topik Menarik