Viral, Seorang Guru Tertangkap Kamera Gunakan Celana Pendek dan Bertato di Kelas

Viral, Seorang Guru Tertangkap Kamera Gunakan Celana Pendek dan Bertato di Kelas

Terkini | okezone | Selasa, 2 Juli 2024 - 20:36
share

SEORANG guru menjadi perbincangan di sosial media karena gaya saat mengajarnya di luar kebiasaan. Tidak seperti guru pada umumnya yang menggunakan pakaian rapih, guru itu memilih menggunakan celana pendek.

Ini terjadi di salah satu ruang kelas di Korea Selatan. Tidak jelas lokasi sekolah yang dimaksud, namun dalam video yang beredar sang guru terlihat interaksi antara satu guru dengan guru lainnya, seperti dilansir Koreaboo, Selasa (2/7/2024).

Video berawal dari seorang guru yang berada di depan pintu memanggil guru lainnya yang tengah duduk di dalam kelas. Guru yang berada di dalam tersebut langsung bangkit dan menghampiri rekannya.

Awalnya tidak ada yang aneh dari video tersebut, hingga akhirnya guru yang duduk di dalam kelas mulai terlihat di rekaman kamera. Di sini netizen pun mulai salah fokus.

Viral, Seorang Guru Tertangkap Kamera Gunakan Celana Pendek dan Bertato di Kelas (Foto: Koreaboo)

Rekaman kamera memperlihatkan tangan guru yang beranjak dari dalam kelas terdapat gambar atau tato. Tidak hanya satu, namun terdapat beberapa tato yang di antarnya bergambar kupu-kupu.

Sang guru kemudian menjauh dari kamera dan memperlihatkan pakaian yang dikenakannya. Bukan karena warna biru kaos yang dikenakannya, melainkan netizen gagal fokus dengan celana pendek yang dikenakan sang guru.

Melihat hal tersebut komentar pro dan kontra muncul. Sejumlah nezizen tidak mempermasalhkan dengan kelakuan sang guru, namun lainnya menilai hal tersebut merupakan ketidakwajaran.

“Mereka bebas melakukan atau mengatakan apa pun yang mereka inginkan, tetapi mereka harus menutupinya,” tulis netizen.

“Reel, tato, dan celana pendek semuanya terlalu berlebihan…” tulis netizen lainnya.

“Saya pikir ini tidak tepat bagi seorang guru.”

"Bahkan di Amerika Serikat yang mendukung tato, guru harus menutupi tubuhnya. Jika anak di bawah umur tidak diizinkan membuat tato, mereka harus menutupi tubuhnya."

"Tidak masalah besar. Tutupi saja dengan pakaian."

“Apakah dia tidak tahu bagaimana harus bersikap?”

Topik Menarik