5 Potret David Bayu Bersama Audrey Davis, Putrinya yang Diduga Terlibat Video Syur

5 Potret David Bayu Bersama Audrey Davis, Putrinya yang Diduga Terlibat Video Syur

Terkini | okezone | Selasa, 2 Juli 2024 - 19:00
share

NAMA David Bayu masih jadi perbincangan usai sang putri, Audrey Davis diduga tersandung video syur. Para netizen dibuat heboh setelah beredarnya video panas yang diduga dibuat oleh putri dari pentolan band Naif tersebut.

Usai kabar ini beredar, diketahui akun Instagram Audrey juga menghilang usai kabar ini semakin meluas beredar di publik.

Sementara itu, sosok David Bayu sendiri selama ini dikenal publik merupakan sosok family man dan ayah yang baik untuk anak-anaknya. David bahkan selalu kompak dengan Audrey mau pun sang putra, Jason Davis dan sang istri Shilla Delila.

Penasaran, seperti apa potret kebersamaan David Bayu dan Audrey Davis yang selalu kompak? Yuk simak posenya dilansir Instagram, @davidbayudj, Selasa (2/7/2024)

5 Potret David Bayu Bersama Audrey Davis

1. Kompak di hari Lebaran: Keluarga David Bayu terlihat selalu kompak bersama, termasuk di momen perayaan hari lebaran ini. Istri David, Shilla Delila memeluk agama Islam dan keluarganya pun masih merayakan Idul Fitri bersama.

Dalam foto itu, nampak Audrey juga tampil cantik dan tertutup dengan balutan busana Muslim. Audrey juga mengenakan selendang transparan sebagai kerudung penutup kepala. Foto ini juga menampilkan kekompakan Audrey, David Bayu serta ibu dan saudaranya.

2. Quality time keluarga: Dalam foto ini, David, Audrey, Shilla dan Jason kompak berpose bersama saat perayaan tahun baru. Seperti sang ibunda, Audrey juga tampil cantik dengan tanktop coklat dan membiarkan rambutnya tergerai.

 

3. Peluk Hangat Audrey: Audrey juga selalu akrab dan kompak dengan David sebagai pasangan ayah dan anak perempuan. Contohnya di momen ini, Audrey terlihat menghadiri booth dari bisnis sang ayah yang tengah digelar di Bali. Terlihat Audrey memeluk erat David dan tersenyum manis ke kamera. Kompak dan akrab bukan?

4. Nonton konser bareng: Nonton konser bersama juga jadi salah satu kegiatan keluarga David Bayu menghabiskan waktu berkualitas bersama. Tak hanya bersama Audrey, David asyik menonton festival musik bersama, Jason dan sang istri. Bahkan keempatnya kompak mengenakan oufit kasual dan terlihat modis.

5. Outfit seragaman: Potret kompak David Bayu dan Audrey Davis sama-sama mengenakan busana serba putih di hari Raya. Momen special yang menampilkan salah satu contoh kebahagiaan keluarga David.

Topik Menarik