Tanggapan Bijak Geni Faruk Usai Dihujat Gegara Ngotot Panggil Thariq Haji

Tanggapan Bijak Geni Faruk Usai Dihujat Gegara Ngotot Panggil Thariq Haji

Seleb | okezone | Selasa, 2 Juli 2024 - 13:35
share

JAKARTA - Geni Faruk tengah menjadi bulan-bulanan netizen. Pasalnya, dia sempat terdengar ngotot meminta Thariq Halilintar disebut Haji lantaran sudah berangkat haji di usianya yang baru dua bulan.

Hal itu diungkapkan saat acara lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid beberapa waktu lalu.

Di tengah hujatan yang ia terima, Geni Faruk justru bersikap santai dan memberikan tanggapan bijak.

"Kalau dijawab esensinya, kalau dipuji kita malah jadi cemas karena takut sombong," ucap Geni Faruk di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 1 Juli 2024.

Tanggapan bijak Geni Faruk usai dihujat gegara ngotot panggil Thariq Halilintar dipanggil haji (Foto: Instagram/thoriqhalilintar)


Ibu 11 anak ini justru mengambil hikmah dari hujatan yang ia terima. Bahkan dia berharap agar bisa terus bertawakal kepada Allah.

"Kalau dihujat mudah-mudahan kita kembali kepada Allah, itu sebenarnya ada rahmat di situ," ungkap Geni Faruk.

Sementara itu, terkait dengan ucapannya yang ngotot ingin Thariq Halilintar dipanggil gelar haji, Geni Faruk berdalih hanya bercanda saja. Hal itu ia lakukan demi mencairkan suasana karena Thariq Halilintar terlihat gugup saat hendak melamar Aaliyah Massaid.

"Itu kita ngomong waktu itu, bercandaan dalam keluarga, mencairkan suasana. Dia lagi grogi mau ngelamar, sampai getar gitu, umi nyeletuk buat nyairin suasana," jelas Geni Faruk.

Topik Menarik