Siap Maju Pilkada Lahat, Ketua RPA Perindo Sumsel Arief Rudiharto Tuai Dukungan

Siap Maju Pilkada Lahat, Ketua RPA Perindo Sumsel Arief Rudiharto Tuai Dukungan

Terkini | okezone | Jum'at, 10 Mei 2024 - 22:25
share

LAHAT - Ketua DPW RPA Partai Perindo Sumatera Selatan, Arief Rudiharto yang menyatakap siap maju sebagai bakal calon wakil bupati Kabupaten Lahat dari Partai Perindo mendapat respons positif dari masyarakat.

Salah seorang tokoh masyarakat Kota Agung, Sonjono mengatakan, sangat menyambut antusias serta memberikan dukungan dalam pencalonan bakal calon wakil bupati Lahat dari Partai Perindo dengan bersama warga masyarakat dan keluarga besar Kecamatan Kota Agung mendukung dan berdoa agar menang dalam Pilkada Kabupaten Lahat.

Senada diungkapkan salah seorang dari keluarga besar sekaligus warga Kota Agung, Rudiansyah, sangat mendukung serta berharap dapat memenangkan pilkada serta membentuk tim dari pelosok desa di Kabupaten Lahat, khususnya di Kecamatan Kota Agung.

Dengan jalinan silaturahmi dan sosialisasi yang dilakukan serta program yang diberikan dari kader Partai Perindo diharapkan menjadi yang terbaik di masyarakat Kabupaten Lahat.

Ketua DPW RPA Partai Perindo Sumatera Selatan, Arief Rudiharto diketahui melakukan kegiatan silaturahmi dan sosialisasi bersama warga Desa Kota Agung, Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan disambut antusias warga dan tokoh masyarakat serta keluarga besar.

Dalam silaturahmi bersama warga ini dihadiri parah tokoh masyarakat, toko agama, pemangku adat serta keluarga besar, warga masyarakat Desa Kota Agung, Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan.

Topik Menarik