Menteri Raja Juli Rapat di Bogor, Bahas Tata Kelola Sawit hingga Ketahanan Pangan

Menteri Raja Juli Rapat di Bogor, Bahas Tata Kelola Sawit hingga Ketahanan Pangan

Nasional | okezone | Senin, 28 Oktober 2024 - 20:14
share

JAKARTA - Menteri Kehutanan Raja Juli Antoni menggelar tiga rapat sekaligus usai mengetahui mengunjungi Persemaian Rumpin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Sebelum rapat, Raja Juli Antoni menyempatkan diri untuk memberikan bibit kepada Petani, tujuannya untuk mensejahterakan masyarakat.

"Hari ini setelah langsung turun ke lapangan mengecek persemaian besar Rumpin dan membagikan bibit kepada petani, saya mengajak dirjen terkait menyelenggarakan tiga rapat di Rumpin," kata Raja Juli Antoni di Rumpin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (28/10/2024).

Raja Juli menegaskan, dalam tiga rapat tersebut salah satunya membahas tata kelola sawit di kawasan hutan. Dalam rapat kali ini, Raja Juli didampingi Wakil Menteri Kehutanan Sulaiman Umar.

"Dalam rapat kali ini, kami membahas soal ketahanan pangan dan tata kelola sawit di kawasan hutan," ujarnya.

Dirinya menegaskan, turun ke lapangan merupakan instruksi langsung dari Presiden Prabowo. Sehingga, program untuk masyarakat dapat langsung direalisasikan. 

"Saya tidak mau bekerja di belakang meja, saya juga mengajak dirjen turun ke lapangan memastikan evaluasi sesuai instruksi Presiden Prabowo. Saya melihat realitas, apa pekerjaan sampai ke masyarakat," tegasnya.
 

Topik Menarik