Momen Megawati-Puan Hadiri Peresmian Sekretariat TMP PDIP

Momen Megawati-Puan Hadiri Peresmian Sekretariat TMP PDIP

Nasional | okezone | Senin, 28 Oktober 2024 - 17:14
share

JAKARTA - Ketua Umum DPP PDI Perjuangan sekaligus Presiden RI ke-5, Megawati Soekarnoputri dan Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Politik dan Keamanan sekaligus Ketua DPR RI, Puan Maharani hadir dalam acara Peresmian Sekretariat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Taruna Merah Putih (TMP).

Dalam kegiatan tersebut, sekaligus dieglar tebus murah sembako di Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat pada Senin (28/10/2024) siang.

Pantauan Okezone di lokasi, Megawati tiba sekira pukul 14.20 WIB disusul Puan Maharani dengan SUV jenis Lexus berwarna hitam dan pengawalan ketat. 

Terlihat kehadiran Megawati dan Puan disambut anggota DPR RI, Diah Pikatan Maharani; Once Mekel; Charles Honoris; Bendahara Umum DPP PDIP, Olly Dondokambey; Calon Gubernur DKI Jakarta, Pramono Anung; Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Rano Karno 'Si Doel'; dan petinggi DPP PDIP lainnya.

Megawati dan Puan memasuki ruang transit terlebih dahulu sebelum memasuki lokasi acara yang ada di halaman Sekretariat DPP TMP.

Di lokasi acara, Puan Maharani mengatakan, pertemuan antara Presiden ke-5 RI sekaligus Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri dan Presiden ke-8 RI, Prabowo Subianto tinggal menunggu waktu yang pas saja. 

"Pasti Insya Allah, tidak ada hal yang tidak mungkin insya Allah tinggal tunggu waktu yang pas. Ya langsung dong kalau pertemuan di wakili antara yang lain kan selalu dilakukan insya Allah pasti akan dilakukan dalam waktu yang tepat," ucap Puan.

Topik Menarik