Cak Imin: Tak Ada Kata Selain Berbuat Maksimal untuk Rakyat

Cak Imin: Tak Ada Kata Selain Berbuat Maksimal untuk Rakyat

Nasional | okezone | Minggu, 27 Oktober 2024 - 14:18
share

JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Pemberdayaan Masyarakat Muhaimin Iskandar alias Cak Imin menilai, kegiatan retreat Kabinet Merah Putih di Magelang merupakan langkah tepat untuk menyolidkan pembantu Presiden Prabowo Subianto.

"Ya, ini langkah tepat untuk mensolidkan barisan kabinet," kata Cak Imin, sapaan akrab Muhaimin saat ditemui usai ikuti retreat Kabinet Merah Putih, Magelang, Jawa Tengah, Minggu (27/10/2024).

Selain itu, Cak Imin menilai, kegiatan tersebut untuk menyiapkan program selama lima tahu ke depan. Atas dasar itu, ia menyatakaan akan bekerja maksimal untuk rakyat.

"Kedua langkah tepat untuk menyiapkan program-program untuk lima tahun yang akan datang. Tidak ada kata lain selain berbuat semaksimal mungkin untuk rakyat secepat-cepatnya," kata Cak Imin.

Sementara itu, Wakil Menteri Dalam Negeri Bima Arya Sugiarto menilai, kegiatan itu menumbuhkan kerja sama tim. Ia berkata, para anggota kabinet juga berbagi pengalaman.

"Kerja sama timnya bagus, sharing pengalaman, sharing pengetahuannya bagus," ucapnya.

Bahkan, Bima mengaku, para anggota kabinet turut menaiki Puncak Tidar. "Tadi pagi kita semua naik ke Tidar, ke puncak Tidar. Ngos-ngosan sih, tapi keren banget, " tandasnya.
 

Topik Menarik