Jeep Adventures Ramaikan Solo Safari, Ini Sensasinya

Jeep Adventures Ramaikan Solo Safari, Ini Sensasinya

Nasional | badung.inews.id | Jum'at, 11 Oktober 2024 - 22:30
share

SOLO, iNewsbadung.id - Solo Safari, destinasi wisata edukasi satwa favorit dan terbesar di Jawa Tengah, kini hadir dengan wahana terbaru yang akan memacu sensasi petualangan berkendara. 

Sankar Adityas Cahyo, Marketing Manager Solo Safari mengatakan, Jeep Adventure merupakan wahana baru di Solo Safari, yang akan menjadi petualangan baru bagi para pengunjung. 

Diresmikan Kamis (10/10/2024), Jeep Adventure ini diakui Sankar Adityas Cahyo sebagai wahana pertama dan satu-satunya di Kota Solo. 

Jeep Adventure ini menawarkan pengalaman berkendara offroad yang seru dan menantang di tengah alam yang asri nan rindang, berada di area Joglo dekat exhibit koleksi satwa-satwa Asia.

Ditambahkan Sankar Adityas Cahyo, Jeep Adventure ini merupakan wahana yang disiapkan untuk menyambut hari libur Bulan Desember. 

"Diletakkan di alam terbuka, Jeep Adventure mempunyai track tersendiri untuk memberikan sensasi perjalanan menarik dan dibuat selayaknya hutan, di mana banyak pohon tinggi, tracking, melewati ranting, pohon dan air yang menggenang," urai Sankar Adityas Cahyo. 

 

Jeep Adventure ini ditawarkan bagi anak-anak dan umum, di mana untuk anak-anak, dibagindalam dua kategori yakni usia 6 - 8 tahun dan kategori anak dibawah usia 6 tahun. 

Anak-anak usia 6 - 8 tahun, bisa menggunakan jeep mini yang digerakkan dengan daya listrik. 

Sedangkan untuk anak usia dibawah 6 tahun, wajib didampingi orang tua, di mana mobil yang digunakan digerakkan remote yang dikendalikan orang tua. 

Pengendara dewasa, yakni usia di atas 8 tahun, dikatakan Sankar Adityas Cahyo, menggunakan jeep yang digerakkan dengan bahan bakar solar. 

Untuk dapat menikmati petualangan dengan Jeep ini, para pengunjung terlebih dahulu harus membeli tiket masuk Solo Safari, dilanjutkan membeli tiket Jeep Adventure, yang dibandrol Rp35.000 untuk anak-anak, selama 3X putaran. 

"Tiket Jeep Adventure untuk dewasa dibandrol Rp60.000 untuk 3X putaran," ujar Sankar.

 

Saat ini Solo Safari sudah memiliki lima  unit jeep, yakni satu unit untuk photobooth, dua unit jeep untuk dewasa dan dua unit untuk anak-anak. 

Para pengunjung dapat menikmati sensasi Jeep Adventure setiap hari mulai pukul 08.30 - 16.30 WIB, kecuali Hari Sabtu dan Minggu dibuka mulai pukul 08.00 - 17.00 WIB. 

Semoga tulisan tentang Jeep Adventures Ramaikan Solo Safari, Ini Sensasinya, dapat bermanfaat bagi para pembaca, jangan lupa share dan nantikan selalu tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. ***

Topik Menarik