Terdengar Suara Tembakan saat Donald Trump Bermain Golf, Begini Kondisinya

Terdengar Suara Tembakan saat Donald Trump Bermain Golf, Begini Kondisinya

Berita Utama | sidoarjo.inews.id | Senin, 16 September 2024 - 17:30
share

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id – Juru Bicara Kampanye Calon Presiden dari Partai Republik Donald Trump, Steven Cheung menginformasikan bahwa mantan presiden Amerika Serikat tersebut dalam keadaan baik-baik saja.

"Presiden Trump aman setelah suara tembakan di dekatnya. Tidak ada rincian lebih lanjut," kata juru bicara kampanye, Steven Cheung, Dikutip dari okzone.com pada Senin (16/9/2024).

Demikian laporan dari AFP, soal kabar bahwa terdengar suara tembakan saat Trump tengah bermain golf di lapangan pribadi miliknya di West Palm Beach, Florida.

Diketahui, Donald Trump pernah ditembak oleh orang tak dikenal (OTK). Peristiwa itu terjadi saat Donald Trump sedang berkampanye di Pennsylvania pada Sabtu 13 Juli waktu setempat. Dijelaskan juga bahwa suara tembakan tersebut terdengar samar dan tak ada indikasi menyasar Trump.

Diduga, suara tembakan tersebut terdengar dari beberapa orang yang tengah berselisih di sekitar mereka. Mantan presiden Amerika Serikat (AS) itu mengalami luka di bagian telinga kanan Trump.

Nampak dari foto yang beredar terdapat bercak darah di telinga Trump. Saat peristiwa itu terjadi, agen keamanan langsung bergerak mengamankan Trump turun dari panggung kampanye.

Donald Trump pun langsung dievakuasi, setelah kejadian penembakan tersebut. iNewsSidoarjo

Topik Menarik