Website Atas Nama Gerindra Memuat Jejak Mesum Fufufafa

Website Atas Nama Gerindra Memuat Jejak Mesum Fufufafa

Nasional | sindonews | Jum'at, 13 September 2024 - 13:16
share

Website atau laman mengatasnamakan Gerindra.org memuat artikel terkait akun Kaskus Fufufafa. Judul artikel tersebut yakni ‘Jejak Mesum Fufufafa Terungkap: Gibran Diduga di Balik Akun yang Hina Prabowo dan Syahrini!’.

Artikel tersebut terdiri dari sembilan paragraf dengan foto artis Syahrini dan tangkapan layar mengenai komentar mesum akun Fufufafa terhadap gaya Syahrini saat menembak.

Website tersebut juga menulis artikel berjudul ‘Netizen Heboh Temukan Bukti Akun Fufufafa Milik Gibran, Prabowo Diminta Buka Mata’. Ada lima artikel lain mengenai Fufufafa dan Gibran.

Baca juga: Heboh Akun Kaskus Fufufafa Hina Prabowo, Grace Natalie Buka Suara

 

Di antaranya berjudul Gibran Hina Prabowo di Postingan X Lama? Netizen Heboh Bahas Jagung Bakar dan Landak di Semeru’, ‘Bukti Ini Jadi Kuncinya! Akun Fufufafa Akui Dirinya Gibran Rakabuming, Anak Jokowi?’.

Lalu, ‘Gibran Dikecam, Kontroversi Akun Fufufafa Menambah Tekanan di Panggung Politik’ dan ‘Kontroversi Gibran dan Akun Fufufafa: Fakta atau Spekulasi?’.

Baca juga: Ditanya Akun Fufufafa, Gibran: Silakan Tanya yang Punya Akun, Kok Aku

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Rahayu Saraswati Djojohadikusumo menegaskan bahwa website tersebut bukan milik Partai Gerindra. “Enggak. Akan dilaporkan,” kata wanita yang akrab disapa Sara ini dikonfirmasi SINDOnews, Jumat (13/9/2024).

Namun, Sara mengaku tidak mengetahui akan dilaporkan ke Polda Metro Jaya atau Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri.

Topik Menarik