Menag Pamitan ke Komisi VIII DPR: Mudah-mudahan See You Later

Menag Pamitan ke Komisi VIII DPR: Mudah-mudahan See You Later

Nasional | okezone | Rabu, 11 September 2024 - 16:17
share

JAKARTA - Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas berpamitan dengan Komisi VIII DPR RI menjelang lengser pada 20 Oktober 2024. Hal itu diungkapkan dalam rapat kerja (raker) bersamadi Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2024).

"Ikan lohan ikan hiu, geter-geter. Mudah-mudahan see you later," kata Gus Yaqut -sapaan akrabnya- dalam kesempatan tersebut.

Mulanya, Gus Yaqut menyampaikan terima kasih kepada jajaran komisi keagamaan DPR RI ini lantaran telah menjadi mitra kerjanya selama menjabat sebagai Menag.

"Dan berikutnya juga permintaan maaf," tutur Gus Yaqut.

Gus Yaqut pun memohon maaf bila ada perbuatan yang tak berkenan kepada jajaran anggota Komisi VIII DPR RI. "Atau ada komunikasi yang tidak tersambung kami mohon maaf sebesar besarnya ini tanpa mengurangi rasa hormat," ucap Gus Yaqut.

Menurutnya, manusia tak luput dari kesalahan. Ia pun berharap, dirinya bisa diberi ruang untuk melakukan perbaikan ke depannya.

"Dan kami tentu juga ingin mendoakan bapak ibu anggota Komisi VIII yang terhormat dan pimpinan yang terhormat," ucap Gus Yaqut.

Topik Menarik