Kabar Duka, Ekonom Senior Faisal Basri Meninggal Dunia

Kabar Duka, Ekonom Senior Faisal Basri Meninggal Dunia

Nasional | sindonews | Kamis, 5 September 2024 - 06:09
share

Kabar duka kembali menyelimuti Indonesia. Pasalnya, ekonom senior, Faisal Basri dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (5/9/2024) dini hari.

Kabar itu disamlaikan oleh intelektual NU, Nadirsyah Hosen melalui akun X-nya, @na_dirs. Dalam postingan itu, Hosen mengucapkan bela sungkawa atas wafatnya Faisal Basri.

"Turut berduka cita atas wafatnya Bang @FaisalBasri tokoh yg selalu menyuarakan nurani untuk perbaikan bangsa," demikian tulis Hosen dalam akun X pribadinya, Kamis (5/9/2024).

Sementara itu, pesan berantai kabar menjnggalnya Faisal Basri juuga telah tersiar di kalangan wartawan. Pesan itu meninformasikan Faisal meninggal pada Kamis (5/9/2024) dini hari.

Adapun bunyi pesan tersebut sebagai berikut:

Innalillahi wa innailaihi rodjiun

Telah berpulang ke rahmatullah hari ini Kamis, 5 September 2024, pukul 03.50 WIB di RS Mayapada, Kuningan, Jakarta, suami, ayah, anak, abang, adik, uwak, mamak, kami tersayang:

*Bp. Faisal Basri bin Hasan Basri Batubara* pada usia 65 tahun

Mohon doanya semoga Rahimahullah diberikan tempat terbaik Jannatul Firdaus, diampuni segala khilafnya, dilapangkan kuburnya, diterima amal ibadahnya, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan keikhlasan.

Kami yang kehilangan: Syafitrie (Fitrie)Anwar Ibrahim BasriSiti Nabila Azuraa BasriMuhammad Attar Basri

Beserta ibu, adik-adik, abang, kakak dan keponakan semua

Rumah Duka: Komplek Gudang Peluru Blok A 60 Jakarta Selatan

Info Pemakaman: Berangkat sekitar Bada Ashar dari mesjid Az Zahra, Gudang Peluru, Tebet, Jakarta Selatan. Akan dimakamkan di TMP Menteng Pulo.

Topik Menarik