Walikota Teguh Prakosa Berbagi Kebahagiaan bersama Anak-anak Sekolah di Taman Balekambang

Walikota Teguh Prakosa Berbagi Kebahagiaan bersama Anak-anak Sekolah di Taman Balekambang

Nasional | badung.inews.id | Senin, 26 Agustus 2024 - 21:50
share

SOLO, iNewsbadung.id - Walikota Surakarta, Teguh Prakosa berbagi kebahagiaan bersama anak-anak sekolah di Taman Balekambang Surakarta.

Bersama anak-anak sekolah mulai PAUD, TK, SD, SMP dan SMA di Kota Surakarta, belum lama ini, Walikota Teguh Prakosa meriahkan Hari Anak Nasional.

Apresiasi disampaikan Walikota Teguh Prakosa, lantaran di hari istimewa ini beberapa anak sekolah di Kota Surakarta rela berpanas-panas, berdiri mendengarkan pidato.

"Sekarang anak-anak diberi ruang untuk menampilkan kreasi dari inovasinya selama anak-anak ada di sekolah-sekolah, ada PAUD ada TK ada SD SMP SMA maupun SMK negeri maupun swasta di Kota Surakarta," terang Teguh.

Teguh Prakosa berharap, ke depan bisa menghadirkan seluruh anak sekolah di Kota Surakarta, dengan jumlah 50 ribuan bahkan lebih.

Di mana untuk mewujudkan rencana ini disebutkan Teguh Prakosa dibutuhkan lebih dari satu hari dengan tempat berbeda.

Namun demikian, Walikota Teguh merasa bersyukur karena anak-anak sehat merupakan hal terpenting dalam kehidupan, sehingga bisa bermain.

Ditambahkan Teguh Prakosa, anak-anak dapat puas bermain, bergembira dan bahagia di Taman Balaikambang

Semoga tulisan tentang Walikota Teguh Prakosa Berbagi Kebahagiaan bersama Anak-anak Sekolah di Taman Balekambang, dapat bermanfaat bagi para pembaca, jangan lupa share dan nantikan selalu tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. ***

Topik Menarik