PPP Tegaskan Gabung KIM di Pilkada Jakarta 2024

PPP Tegaskan Gabung KIM di Pilkada Jakarta 2024

Nasional | sindonews | Jum'at, 16 Agustus 2024 - 14:51
share

Plt Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Mardiono memastikan partainya akan bergabung ke dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) dalam kontestasi Pilkada Jakarta 2024.

"Insya Allah, insya Allah (ikut gabung KIM)," kata Mardiono seusai menghadiri sidang tahunan MPR dan Sidang Bersama DPR-DPD di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (16/8/2024).

Kendati demikian, Mardiono tak mau berbicara banyak perihal pasangan calon yang akan diusung KIM di Pilkada Jakarta. Ia meminta untuk menunggu pengumuman resminya saja. "Ya nanti ya, nunggu pengumuman ya," ujarnya.

Mardiono tak menampik jika pengumuman pasangan calon ini akan dilakukan pada pekan depan. Akan tetapi, yang bisa dipastikan saat ini adalah PPP bergabung bersama KIM.

"Kita akan bergabung untuk mengantarkan pembangunan Jakarta setelah kemudian Ibu Kota Pindah ke IKN. Jakarta yang karena memang sebagai aset terbesar di Ibu Kota lama ada di Jakarta, ya harus kita jaga kesinambungannya, harus kita jaga kelangsungannya," pungkasnya

Topik Menarik