Golkar Serahkan SK Rekomendasi untuk Melki Laka Lena-Johni Asadoma di Pilkada NTT

Golkar Serahkan SK Rekomendasi untuk Melki Laka Lena-Johni Asadoma di Pilkada NTT

Nasional | sindonews | Jum'at, 16 Agustus 2024 - 14:13
share

Partai Golkar menyerahkan Surat Keputusan (SK) untuk mengusung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Emanuel Melkiades Laka Lena-Johni Asadoma. SK rekomendasi yang sama juga diberikan Partai Golkar untuk 15 pasangan calon bupati dan wakil bupati di NTT serta calon wali kota dan wakil wali kota Kupang.

SK tersebut diserahkan Wakil Ketua Umum DPP Golkar Ahmad Doli Kurnia didampingi Wakil Sekjen DPP Partai Golkar Herman Hayong di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat. SK usungan untuk pilgub NTT diterima langsung oleh calon gubernur dan wakil gubernur NTT Emanuel Melkiades Laka Lena dan Johni Asadoma.

Selain itu, SK untuk Pilkada Kota Kupang diserahkan DPP Partai Golkar dan diterima langsung oleh calon wali kota Kupang Jonas Saelan. SK usungan Golkar juga diserahkan berturut-turut untuk 14 pasangan calon bupati dan wakil bupati di NTT yang akan bertarung dalam Pilkada serentak 27 November 2024.

Melki Laka Lena menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada DPP Partai Golkar yang sudah memberikan kepercayaan kepada dirinya dan calon wakil gubernur Johni Asadoma.

Kami berterima kasih kepada DPP Partai Golkar serta semua tim pemenangan pemilu yang sudah memproses dengan baik semua tahapan yang diatur dalam Juklak, dan kita bisa lewati dengan baik dan sampai pada penyerahan SK ini untuk Pilgub NTT dan 15 DPD II lainnya untuk Wali Kota-Wakil Wali Kota dan Bupati-Wakil Bupati di NTT, kata Melki Laka Lena, Jumat (16/8/2024).

Menurut Melki Laka Lena, kepercayaan yang diberikan DPP Partai Golkar itu sekaligus sebagai sebuah penghormatan baginya dan Johni Asadoma untuk maju sebagai calon gubernur dan wakil gubernur NTT.

Kami akan bekerja keras untuk meraih dukungan dari seluruh masyarakat, mulai tokoh agama, tokoh adat, perempuan para teman-teman nakes yang sudah bersama kami selama ini serta semua pihak rakyat NTT pada umumnya, yang bekerja di berbagai tempat untuk bersama-sama bersinergi dalam pilgub kali ini, ujarnya.

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi NTT ini mengungkapkan bahwa DPP Partai Golkar juga berpesan kepada Melki Laka Lena-Johni Asadoma serta seluruh kandidat Pilkada di NTT yang diusung Partai Golkar agar terus berkampanye dengan baik dengan mengedepankan pendidikan politik yang berkualitas kepada masyarakat.

Pesan DPP Golkar agar berkampanye dengan elegan, tidak memakai isu primordial tetapi mengedapankan program-program yang baik kepada masyarakat. Dan mengajak seluruh masyarakat untuk mengikuti pilkada dengan baik, tenang dan gembira, ungkapnya

Topik Menarik