Ini Respons Raffi Ahmad Soal Maju atau Tidaknya pada Pilkada Serentak 2024 Ini

Ini Respons Raffi Ahmad Soal Maju atau Tidaknya pada Pilkada Serentak 2024 Ini

Nasional | palembang.inews.id | Senin, 8 Juli 2024 - 18:00
share

JAKARTA, iNewspalembang.id Sukses di ranah selebriti, tak membuat Raffi Ahmad tiba-tiba berkata tidak untuk maju pada pencalonan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024.

Meski belum menyatakan ingin maju, namun Raffi menyatakan, bahwa persoalan perpolitikan terkait Pilkada 2024 ini belum pernah mengatakan tidak mau mencalonkan.

Kalau masalah perpolitikan saya nggak pernah bilang nggak mau, nggak pernah never say, nggak pernah bilang enggak, tapi sekarang saya masih berifikir saja untuk yang terbaiknya seperti apa, untuk menentukan ya ke mana saya, ujar dia kepada wartawan di Jakarta Selatan Senin (8/7/2024).

Raffi mengatakan, proses pilkada masih panjang hingga Agustus 2024 mendatang, jadi untuk maju atau tidaknya belum ada statement.

"Masih panjang juga masih sampai bulan Agustus pendaftarannya dan lain-lain, kata dia.

Meski demikian, suami dari nagita Slavina itu dipastikan akan memberi dukungan kepada Ritchie Ismail atau akrab dikenal Jeje Govinda, dan Marshel Widianto maju Pilkada 2024.

Karena dari kabar yang beredar hingga saat ini, Jeje bakal mencalonkan diri pada Pilkada Bandung Barat, sedangkan Marshel pada Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel).

Saya meluruskan itu juga, saya tuh benar-benar kalau untuk memilih siapa sosok yang pasti saya kenal baik, ya memang hati nurani saya, saya nggak pernah juga tuh gimmick demi uang, sama sekali engga, tandas dia.

Topik Menarik