Portugal vs Prancis,Kylian Mbappe jadi Ancaman,Selecao das Quinas Tahu Cara Kunci Pergerakannya

Portugal vs Prancis,Kylian Mbappe jadi Ancaman,Selecao das Quinas Tahu Cara Kunci Pergerakannya

Nasional | karawang.inews.id | Kamis, 4 Juli 2024 - 20:46
share

JAKARTA , iNewsKarawang . id -Laga seru Timnas Portugal vs Timnas Prancis di perempatfinal Euro 2024.

Selecao das Quinas -julukan Timnas Portugal- dipastikan mereka sudah tahu cara kunci pergerakan Kylian Mbappe yang akan jadi ancaman besar.

Nuno Mendes mengskui Mbappe punya kualitas ciamik dalam dunia sepakbola yang tentunya akan merepotkan Timnas Portugal.

"Sejujurnya, dia (Mbappe) tidak akan bermain di sisi saya. Jika dia datang ke sisi saya, akan bersiap," kata Nuno Mendes, dilansir dari Tuttomercato, Kamis (4/7/2024).

Nuno Mendes menegaskan pola permainan Mbappe pun sudah dirinya pahami. Jadi, dia sudah siap sepenuhnya jika memang akan berhadapan di lapangan nanti.

"Saya mengenalnya sedikit, Kylian, dan saya akan melakukan yang terbaik untuk menghentikannya," ujar Nuno Mendes.

Nuno Mendes mengatakan Portugal terus bersiap diri untuk melawan Timnas Prancis. Hal itu agar Selecao das Quinas bisa meladeni permainan lawan demi meraih hasil maksimal dalam laga nanti.

"Saya berlatih setiap hari untuk momen seperti ini. Kami semua bersiap untuk pertandingan melawan Prancis. Kami akan melakukannya melakukan segala yang bisa untuk membatasi kekuatan mereka dan memainkan permainan kami," jelas Nuno Mendes.

Dengan kondisi di atas, menarik menantikan laga Portugal vs Prancis. Pertemuan kedua tim itu akan dimainkan di Volksparkstadion, Hamburg, Sabtu 6 Juli 2024 pukul 02.00 WIB.

Portugal sendiri berhasil lolos ke perempatfinal usai susah payah mengalahkan Slovenia di babak 16 besar. Laga yang digelar pada 2 Juli 2024 itu harus berlangsung hingga babak adu penalti karena skor 0-0 terus terjaga hingga babak tambahan waktu.

Di babak adu penalti, Diogo Costa jadi pahlawan. Dia berhasil menepis 3 tendangan pemain Slovenia. Alhasil, Portugal pun menang dengan skor 3-0.

Topik Menarik