Dikta Beri Klarifikasi Usai Telponan Selama 3 Jam dengan Sosok Berinisial B

Dikta Beri Klarifikasi Usai Telponan Selama 3 Jam dengan Sosok Berinisial B

Nasional | BuddyKu | Senin, 20 Februari 2023 - 05:23
share

JAKARTA - Penyanyi Pradikta Wicaksono alias Dikta , sempat menjadi sorotan lantaran membagikan sebuah unggahan di sosial medianya. Dalam unggahannya, pelantun Harusnya Bersama itu terlihat mengunggah video saat ia tengahberbincang selama 3 jam dengan sosok berinisial B.

Banyak netizen yang menduga soal sosok B yang berhasil menyita waktu Dikta hanya untuk berkomunikasi melalui sambungan telepon. Terlebih, dalam video itu Dikta sempat senyum-senyum sendiri seperti pria yang tengah kasmaran.

"Inisial B meresahkan, sepertinya aku tau si B itu siapa tapi gak mau nebak-nebak nanti jatuhnya sok tau," tulis mimi***.

"Waduh takut banget loch, inisial B udah pasti Benzy," tutur sabell***.

"Buset diktaaa sama siape itu telponan sampai berjam-jam gitu? curiga kayaknya B inisial samaran aja," sambung ra_la***.

Dikta

"Ada yang bisa kasih tau gak neh B itu siapa, kenapa jadi pada heboh gini kan kepo jadinya," beber sun_s***.

Mengetahui kehebohan tersebut, baru-baru ini Dikta tampak memberikan klarifikasi di Instagramnya soal sosok B yang di teleponnya selama 3 jam non stop. Namun, bukan lah sosok wanita seperti yang diduga netizen, melainkan kartu internet by.U.

Melalui unggahannya, Dikta menyebut bahwa dirinya kini tengah berkolaborasi bersama by.U untuk membuat Promo Bucin alias Bulan Cinta. Promotersebut bahkan terdiri dari Promo Bucin Internetan (15 GB 25 Ribu) dan Promo Bucin Telponan (100 menit dan 120 menit) yang akan berlangsung selama 16-28 Februari 2023.

"Kok jadi pada rame dan spekulasi itu. Enggak, gue lagi telponan sama By U karena itu itu gue lagi meeting spesial buat anak By u,bukan mas Bayu tapi kartu internet kuota super hemat, gue sama Bayu lagi bikin promo bucin," ujar Dikta dalam video klarifikasinya di akun Instagram.

"Gue lagi bikin promo bucin bukan budak cinta, tapi bulan cinta. gue mau ajak 10 orang terpilih yang sudah beli promo bucin ini happy bareng sambil keliling naik kapal pinisi ada 5 orang terpilih yang beli bucin teleponan bakal gue kasih surprise telepon by U kamu," lanjutnya.

Bukan cuma promo kuota saja. by.U juga menggelar kuis berhadiah nge-date naik phinisi bareng Dikta atautelponan bareng Dikta. Kuis tersebut bahkan bisa diikuti oleh masyarakat hanya dengan membeli Promo Bucin by.U & Dikta. Makin sering kamu beli kuotanya, maka semakin besar juga kesempatan untuk memenangkan kuis tersebut. Untuk mekanisme lengkapnya bisa langsung cek bit.ly/promobucin.

Topik Menarik